Breaking News:

Ramadan

Prilly Latuconsina Makin Khusyuk Ibadah saat Bulan Suci Ramadan

Saat puasa Ramadan tahun lalu, Prilly Latuconsina tidak bekerja sama sekali karena ingin fokus menjalani ibadah Ramadan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina akan menjalani ibadah Ramadan sembari bekerja. Dia juga sedang mempersiapkan sidang skripsi untuk menyambut kelulusannya dari perguruan tinggi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina punya pengalaman menjalani puasa Ramadan tahun lalu saat terjadi pandemi virus corona atau Covid-19.

Saat puasa Ramadan tahun lalu, Prilly Latuconsina tidak bekerja sama sekali karena ingin fokus menjalani ibadah Ramadan.

Bahkan, Prilly Latuconsina mengatakan, masa pandemi Covid-19 saat Ramadan justru membuatnya lebih khusyuk menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam.

"Jadi puasa tahun lalu aku bisa mendekatkan diri dengan Tuhan tuh kayak ini pasti ada hikmahnya," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jalani Bulan Ramadan Tahun Ini Sambil Tetap Syuting Film dan Sidang Akhir Kuliah

Baca juga: VIDEO Perankan Khadijah di Serial Ustadz Milenial, Prilly Latuconsina Berharap Dapat Hidayah

Wanita berusia 24 tahun tersebut bisa khusyuk menjalani ibadah tahun 2020 lantaran dia sama sekali tidak mendapat tawaran atau menerima pekerjaan sama sekali.

"Jadi pas pandemi setaun lalu aku benar-benar enggak ada kerjaan sama sekali. Jadi tahun lalu benar-benar usaha banget buat bisa khatam Alquran dan taraweh nggak ditinggal," ucapnya.

Kali ini, puasa Ramadan juga dijalani dalam situasi pandemi virus corona, dia berusaha tetap mensyukurinya.

Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu berharap bisa menjalani ibadan Ramadan kali ini bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Tadinya sebelum pandemi hal-hal kecil itu nggak terlihat. Tapi pas pandemi terlihat ya, kayak selama ini di rumah bareng keluarga itu  harus disyukuri juga," ujarnya.

"Kayak yang penting bisa makan enak dan berlindung dibawah atap itu juga suatu hal yang harus kita syukuri," ucap pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pakai Hijab dan Tidak Mau Menyentuh Lawan Main, Bintangi Serial Ustadz Milenial

Baca juga: Prilly Latuconsina dalam Ustad Milenial: Aku Mengerti Arti Cinta dalam Diam

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved