Breaking News:

Musik

Pandemic Band Rilis Single Perdana Berjudul Rasa Rindu

Grup band pendatang baru bernama, Pandemic, hadir untuk meramaikan belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single berjudul, Rasa Rindu.

dok pandemic band
Pandemic Band 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Grup band pendatang baru bernama, Pandemic, hadir untuk meramaikan belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single berjudul, Rasa Rindu.

“Saya ingin katakan bahwa ini merupakan lagu cengeng, tapi cukup menarik dan berani dalam soal musikalitasnya, yang digarap denganh serius’kata Iyo ( Vokal) dan diamini oleh Fero ( Penabuh Drum), Senin (12/4/2021).

Iyo berharap single perdana mereka ini bisa menjadi jalan masuk Pandemic Band di industri musik tanah air.

Baca juga: Usia Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani Genap Sebulan, Ari Lasso Ajak Buat Lagu Pandemic Love Story

Baca juga: Sambut Ramadan, Penyanyi Liebe Rilis Single Religi Berjudul Sujudku

Meski belum memiliki payung label untuk berlabuh, Iyo dan Fero tak putus asa untuk tetap bisa merilisnya melalui toko platform digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, Itunes, Apple Music, TikTok, Amazon Music, Deezer, iHeartRadio, Napster, Tidal, Shazam, Resso, QQBS, 7 digital, Line Music, Instag am dan Facebook music.

“Genre musiknya easy listening, lagu ini mengungkapkan perasaan rindu kepada seseorang di masa pandemi yang terbatas untuk bertemu“, Muhammd Alfero Isyiuri.

Lirik lagu Rasa Rindu ditulis oleh Iyo dan Fero ketika pemerintah mulai menerapkan dimulainya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar bulan Maret setahun lalu akibat mewabahnya virus mematikan Covid-19.

“Saat itu untuk bertemu dengan seseorang tentu sulit karena adanya keterbatasan, lagu ini juga mewakili do’a setiap orang yang sedang rindu kepada seseorang, lagu ini sangat cocok untuk menyampaikan perasaan rindu kepada seseorang”, pungkas vokalis bernama asli Achmad Bhaktio Prasetya.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved