Breaking News:

Bisnis

Maybank Indonesia Bikin Gebrakan Lewat Program My Happy & Lucky Bank

Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok maybank
Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi”, 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan Maybank Indonesia.

Hal ini memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.

Baca juga: Dukung UMKM dengan Kemudahan Kredit, Maybank Indonesia Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

Baca juga: Catat Laba RM 1,95 Miliar di Kuartal III-2020, Turun 2,5 Persen YoY, Maybank Tetap Bagikan Dividen

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

Baca juga: Sebanyak 19 Ribu Pelari Ramaikan Maybank Marathon Anywhere

Baca juga: Terima Uang dari Kepala Cabang Maybank Cipulir, Penyidik Bareskrim Segera Tetapkan Tersangka Baru

Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya  produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia,

Seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (“KPR”), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah.

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya.

Baca juga: Terima Uang dari Kepala Cabang Maybank Cipulir, Penyidik Bareskrim Segera Tetapkan Tersangka Baru

Baca juga: Banjir Promo di Maybank Lamudi Online Property Fair, Pengunjung Meningkat di Akhir Pekan

Maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah Bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

Baca juga: UPDATE Bareskrim Bakal Tetapkan Tersangka Baru Kasus Raibnya Uang Winda Lunardi di Maybank

Baca juga: Kasus Rp 72 Juta Hilang di Rekening Maybank, Tanggapan Pihak Maybank Hingga Langkah OJK Solo

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved