Breaking News:

Berita Video

VIDEO Perankan Khadijah di Serial Ustadz Milenial, Prilly Latuconsina Berharap Dapat Hidayah

"Berhijab dan gak berhijab gak ada bedanya, hanya kostum aja," kata Prilly Latuconsina

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina menerima tantangan baru dalam akting dengan membintangi serial 'Ustadz Milenial' yang tayang di WeTV 12 April 2021 nanti.

Dalam serial tersebut, Prilly Latuconsina memerankan sosok wanita bernama Khadijah, perempuan berhijab yang mandiri namun juga terkadang menjadi perempuan yang lemah.

Menariknya adalaj Prilly Latuconsina memerankan Khadijah yang menggunakan kerudung atau hijab. Tentunya sangat berbeda dari penampilannya sehari-hari.

Prilly mengaku syuting mengenakan hijab atau tidak, tak ada perbedaan yang berarti. Sebab, semua hanyalah tuntutan profesionalitas saja demi menjaga eksistensinya di dunia akting.

"Berhijab dan gak berhijab gak ada bedanya, hanya kostum aja," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui dalam jumpa pers serial 'Ustad Milenial' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku peran berhijab sudah dua kali ia dapatkan. Tapi, peran Khadijah diakuinya belum pernah ia lakoni selama beberapa tahun terjun ke akting.

"Aku sih enggak begitu kesulitan karena mamahku juga berhijab, dan aku bisa melihat bagaimana pakaiannya," ucapnya.

Karena berpenampilan tertutup, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu meminta kepada sutradara dan penulis skenario, untuk membuat peran Khadijah tidak begitu banyak bermesraan dengan lawan main.

"Mungkin karena berhijab kita menghindari adegan yg gak banyak bersentuhan," ungkap wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina.

Lantas, apakah kedepan Prilly Latuconsina akan mengenakan hijab? Ia pun berharap demikian.
Prilly akan berhijab jika memang sudah mendapatkan panggilan dari Allah SWT.

"Bagi aku berhijab hidayah, itu kan diturunin dari yg atas. Ya aku sebagai manusia berusaha jadi manusia yang baik supaya bisa menjemput hidayah itu," ujar Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved