Breaking News:

Berita Video

VIDEO Penumpang di Stasiun Pondok Ranji Geram KRL Mogok

Adhar (20) salah satu penumpang KRL dari Stasiun Pondok Ranji mengatakan dirinya terpaksan diminta pihak stasiun untuk mennganti moda transportasi lai

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR - Sejumlah penumpang KRL di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluh akibat tak beroperasionya kereta.

Pasalnya tak beroperasinya kereta akibat adabya pohon tumbang yang memutus rute KRL Stasiun Tanah Abang - Sudimara.

Adhar (20) salah satu penumpang KRL dari Stasiun Pondok Ranji mengatakan dirinya terpaksan diminta pihak stasiun untuk mennganti moda transportasi lain.

Hal itu ditengarai belum dapat beroperasinya KRL akibat pohon tumbang yang menutup rute perjalanan kereta.

"Katanya ada pohon tumbang jadi keretanya enggak bisa jalan belum tahu sampai jam berapa. Pihak stasiun ada pengumuman katanya suruh naik transportasi lain," kata Adhar kepada Wartakotalive.com saat ditemui di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Minggu (11/4/2021).

Adhar pun mengaku dirinya memutuskan melanjutkan perjalanan menggunakan moda transportasi angkutan umum menuju Stasiun Tanah Abang untuk dapat mrlanjutkan perjalanan.

Sementara itu, Heru (23) mengatakan dirinya bakal melakukan perjalan dengan KRL dari Stasiun Pondok Ranji menuju Stasiun Sudimara, Jombang.

Namun karena tak dapat beroperasinya kereta, dirinya pun memutuskan untuk mengganti moda transportasi lain dalam melanjutkan perjalanannya.

"Katanya ada pohon tumbang, ini mau naik aplikasi online. Katanya (pihak stasiun-red) enggak bisa mastiin sudah hampir tiga jam enggak gerak," katanya di kesempatan yang sama. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved