Breaking News:

Berita Otomotif

Tingkatkan Pengalaman Belanja Online, Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Virtual Showroom

Showroom virtual ini akan memberikan pengalaman yang terbaik kepada calon pembeli dan pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz bar

Istimewa
Virtual Showroom Mercedes-Benz Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tingkatkan pengalaman belanja online para pelanggan, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom.

Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memilih mobil impian mereka secara online. 

Showroom virtual ini akan memberikan pengalaman yang terbaik kepada calon pembeli dan pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan, serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai dealer resmi.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, mengatakan dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, pihaknya melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan.

Baca juga: BMW Seri 5 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Tampilan Lebih Sporty dan Elegan

Virtual Showroom Mercedes-Benz Indonesia.
Virtual Showroom Mercedes-Benz Indonesia. (Istimewa)

"Di era digital ini, kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh, serta menawarkan opsi terbaru kepada pelanggan saat membeli kendaraan baru Mercedes-Benz. Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja," ungkap Choi Duk Jun, Sabtu (10/4/2021).

Pelanggan yang tertarik membeli produk Mercedes nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di dealer yang terpilih.

Pelanggan dapat mengakses website Mercedes-Benz Virtual Showroom untuk mengunjungi showroom virtual baru ini.

Setelah memilih model, pengguna dapat memilih “Request for Quote” atau “Contact Me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang diminati oleh pelanggan.

Baca juga: Mobil Mercedes Bertuliskan Ben-Pilar Ditembak Orang Tak Dikenal saat Parkir di Bumi Serpong Mas 

Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan.

"Best-Customer-Experience tidak hanya tersedia di dealer resmi kami, tetapi saat ini juga dapat diakses melalui platform online. Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari," ungkap Deputy Director Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved