Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Shopee Tebar Promo Spesial dan Hadirkan Layanan ZIS di Big Ramadan Sale, Ada Hadiah Rp10 Miliar

Shopee menghadirkan tiga promo menarik yang merupakan bagian dari Big Ramadhan Sale 2021 yang berlangsung sejak 7 April hingga 5 Mei.

shopee.co.id
Shopee 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Platform e-commerce Shopee Indonesia menyemarakkan bulan ramadan tahun ini dengan berbagai promo menarik dan penambahan fitur.

Shopee menghadirkan tiga promo menarik yang merupakan bagian dari Big Ramadhan Sale 2021 yang berlangsung sejak 7 April hingga 5 Mei.

Ketiga promo spesial ramadan itu adalah cash on delivery (COD) gratis ongkir minimum belanja Rp0, kampanye murah lebay, dan goyang berkah Rp 10 miliar.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan promo-promo khusus ini diharapkan akan memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan saat ramadhan.

Baca juga: Tingkatkan Pengalaman Belanja Online, Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Virtual Showroom

Baca juga: Hasil Survei Neurosensum Sebutkan Aktivitas Belanja Online Saat Ramadan Tahun Ini akan Meningkat

"Untuk COD ini kita akan menawarkan gratis ongkir dengan minimum belanja Rp0 agar semua bisa lebih lancar belanjanya. Diharapkan melalui promo tersebut, masyarakat akan semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan saat ramadhan tiba," ujar Christin, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu dalam program kampanye murah lebay Shopee menjanjikan konsumen untuk mendapat barang dengan harga miring. Lewat program itu, semua pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan berbagai produk dengan harga semurah mungkin.

Para seller atau penjual bisa mempromosikan produk-produk mereka dengan harga spesial, sehingga pembeli bisa memanfaatkan momen ramadhan ini untuk berbelanja dengan harga sangat murah.

"Shopee Murah Lebay adalah program promo khusus dari Shopee yang ditujukan pada konsumen untuk membeli produk dengan harga miring," jelas Christin.

Untuk program Goyang Berkah Rp 10 Miliar, Shopee menggelar challenge unik untuk penggunanya. Melalui program spesial ini, terdapat battle mode yang memungkinkan pengguna bermain game untuk mendapatkan hadiah koin Shopee dan saldo Shopeepay.

Baca juga: Berikut Ini Kumpulan Resep dan Cara Membuat Kolak yang Cocok Menjadi Menu Berbuka Puasa Ramadan 2021

"Untuk goyang berkah Rp10 miliar, jadi kita ada game goyang berkah dan di sini ada mode baru seperti battle mode. Di battle mode ini kalau dapat poin yang bagus mereka bisa memenangkan koin Shopee atau saldo Shopeepay," kata Christin.

Dalam program Shopee Big Ramadhan Sale 2021, Shopee berfokus pada dua hal penting. Pertama, Shopee berkomitmen untuk membantu pembeli agar bisa mendapatkan kebutuhan mereka selama ramadhan dengan mudah dan harga yang murah.

Kedua, Shopee mendukung penjual di Shopee agar tetap bisa bertahan di situasi pandemi Covid-19. Diharapkan melalui program di bulan ramadhan ini akan mendongkrak kembali penjualan mereka sehingga roda perekonomian dapat kembali berputar.

Selain menebar program diskon, Shopee juga memperkenalkan program Berbagi Tanpa Batas. Dalam program tersebut bertujuan memfasilitasi para pengguna Shopee untuk berbagi di bulan Ramadhan.

Baca juga: BULAN Suci Ramadan, MUI Imbau Masyarakat Tidak Bingung Hadapi Perbedaan Jadwal Imsakiyah

Shopee menambah layanan Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) melalui lembaga terkait, donasi untuk UMKM, hingga bantuan untuk korban bencana alam seperti yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Untuk program Berbagi Tanpa Batas, Shopee bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa. Kita ingin program ini bisa mendorong lebih banyak lagi user kita, selain berbelanja atau senang main game-nya jangan lupa berbagi dengan yang lain," kata Christin.

Hal ini ditanggapi positif Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha. Irvan mengapresiasi kolaborasi dengan Shopee dan siap mengelola donasi tersebut untuk disalurkan kepada orang-orang yang berhak (mustahik).

"Program yang sangat bagus dari Shopee terutama dalam menyambut rammadhan tahun ini. Diharapkan akan banyak donasi dari pengguna Shopee melalui Rumah Zakat sehingga para mustahik bisa bertahan dan bangkit di masa pandemi ini," tandas Irvan.

Penulis: Fandi Permana

 
 
 
 
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved