Breaking News:

Lifestyle

Heslin Beauty Perkenalkan Produk Lip Matte yang Tahan Lama

Heslin Beauty, brand kecantikan lokal meluncurkan produk Lip Matte untuk bibir kering, sensitif dan tahan lama

dok heslin beauty
founder Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA – Heslin Beauty, brand kecantikan lokal meluncurkan produk Lip Matte untuk bibir kering, sensitive dan tahan lama.

Heslin Beauty, tidak hanya berkecimpung dalam pengembangan produk treatment dan skin care,

Heslin Beauty juga meluncurkan produk kosmetik pertamanya di tengah maraknya tren make up di tahun 2021 yang serba glossy, glass skin dan terlihat natural.

Baca juga: Ange Gardien Paris Hadirkan Lipstik Matte for Glitter, Halus dan Ringan di Bibir

Baca juga: Tiga Warna Keberuntungan yang Bisa Ditemukan di Lipstik, Warna Apa Saja?

Heslin Beauty, berpusat di Surabaya membuat gebrakan dengan meluncurkan produk pertamanya dalam rangkaian make up nya yang bertajuk, Hei Lip Matte, yang dilengkapi dengan 5 shades yang cocok digunakan oleh beragam skin tone.

Di tengah pandemi Covid-19 dan penggunaan masker yang telah menjadi kewajiban sehari hari, menjadikan kaum wanita jarang menggunakan produk rias untuk bibirnya.

"Produk ini diformulasikan untuk tidak mudah menempel pada masker dan pada permukaan alat makan, produk Lip Matte ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E, Sunflower Oil, Blackcurrant Extract dan Rosemary Leaf Extract, jadi sembari ber make up, konsumen juga bisa merawat bibirnya dengan nutrisi yang terkandung di dalam Hei Lip Matte",  ujar  founder Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Ini Trik Tampil Cantik Gunakan Lipstik dan Maskara dengan Harga Ramah Kantong

Baca juga: Tanpa Lipstik Naomi Campbell Tak Bisa Beraktivitas

Kemasan Hei Lip Matte Heslin sangat cantik dan praktis, warnanya pink mauve dan ada logo Hei Lip Matte Heslin Beauty serta gradasi bening pada botol yang menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya. Hal ini memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai.

Selain itu, desain kemasannya simple dan modern. Pada kotak luarnya sudah dituliskan informasi lengkap mengenai ingredients, nama shade, netto produk yaitu 4 gram, dan masa kadaluarsa produk.

Pada bagian bawah kemasan lip cream sudah ditempel stiker yang menunjukkan nomor shade, packagingnya yang kekinian membuat konsumen tidak akan bosan untuk memakainya, terutama diberikannya pouch gratis setiap pembelian 3 buah lip matte.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved