Breaking News:

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Bisnis, PLN Tambah Daya Listrik Pondok Indah Mall III

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan penambahan daya listrik untuk Pondok Indah Mall (PIM) III. 

istimewa
PLN siap menjalankan keputusan Pemerintah untuk memperpanjang pemberian stimulus listrik bagi masyarakat kecil, pelaku usaha seperti industri dan bisnis, serta sosial periode bulan April – Juni 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan penambahan daya listrik untuk Pondok Indah Mall (PIM) III  beberapa waktu lalu.

PIM III ditargetkan mulai dibuka pada April 2021 dan PLN sudah menyiapkan suplai listrik menjadi 13.320.000 Volt Ampere (VA), dari sebelumnya 4.330.000 VA. 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan, menyampaikan bahwa PLN siap memberikan dukungan untuk pertumbuhan ekonomi di sektor bisnis dan industri.

Baca juga: Dukung Program Vaksinasi d Sentra Vaksnasi di Senayan, PLN Tambah Daya Listrik 1,2 Juta VA

"Kita harus siap memberi dukungan sektor bisnis terutama di masa pandemi Covid-19 dengan cara menyiapkan pasokan listrik yang cukup dan andal," kata Doddy dalam keterangannya, Minggu (11/4/2021).

Doddy menyatakan bahwa PLN selalu mengutamakan kesiapan kecukupan daya listrik dengan cadangan listrik di sistem Jakarta. Sehingga jika ada permintaan pihaknya pun akan selalu siap.

"Berapapun dayanya dan kapanpun diminta, kami selalu siap," kata Doddy. 

Baca juga: PROMO PLN Tambah Daya untuk Pelanggan Rumah Tangga dan Industri Cukup Bayar Rp 202.100

Mendukung kelancaran bisnis maupun operasional di bidang lainnya, PLN mempunyai produk layanan listrik premium yang memberikan keandalan ekstra karena dipasok dari dua sistem berbeda. 

Sehingga, apabila pada suplai utama mengalami gangguan bisa dialihkan ke sumber cadangan dengan kualitas listrik yang sama.  

General Manager PIM, Eka Dewanto dengan pengoperasian ini, diharapkan PIM III dan PLN juga bisa menggerakkan perekonomian bangsa. 

Baca juga: PLN Bekasi Kerahkan 180 Petugas untuk Pastikan Pasokan Listrik Selama Puasa dan Lebaran Aman

"Karena seperti yang sudah dilakukan di PIM I dan II termasuk Galery banyak sekali tenant yang ada yang artinya pembukaan mall ini menambah pendapatan para pencari nafkah," kata Eka. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved