Breaking News:

Diterjang Hujan dan Angin Puting Beliung, Begini Kondisi Terkahir Warga Leuwisadeng Bogor

Tiang listrik tersebut tumbang akibat hujan dengan intensitas tinggi dan disertai disrtai angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

TribunnewsBogor/Yudistira Wanne
Angin puting beliung menumbangkan satu tiang listrik di Kampung Sadeng RT 1/2, Desa Sadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, LEUWISADENG - Tumbangnya satu tiang listrik di Kampung Sadeng RT 1/2, Desa Sadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021) sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat.

Tiang listrik tersebut tumbang akibat hujan dengan intensitas tinggi dan disertai disrtai angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

ULP Leuwiliang, Hendri yang datang ke lokasi menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi untuk dilakukan pengecekan di sepanjang jalur Jalan Raya Jambu hingga Jalan Raya Kalong 1.

"Tadi sudah sempat dicoba, hidupkan tapi masih trip, sementara temuan kami di lapangan itu ada empat titik," ungkapnya.

Baca juga: Kampung Sadeng Bogor Diterjang Puting Beliung, Sebuah Tiang Listrik Ambruk dan Timpa Rumah Warga

"Di jalan raya Joglo, di Jalan Raya sadeng tepatnya di depan PT Wings, kemudian dekat sekolah Diwantara dan Pabuaran yaitu di Desa Sibanteng," tambahnya.

Selain menimpa pohon, atap rumah milik Sudrajat juga mengalami kondisi  rusak.

"Tiang listrik tersebut juga sempat menimpa satu motor warga juga pengendara motor yang saat itu melintas. Satu motor bebek rusak ringan, satu lagi motor matic rusak berat gak bisa jalan," tambahnya.

Baca juga: VIDEO Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Desa Karanganyar Sumenep, Warga Panik

Saat ini kerugian belum bisa diperkirakan, tadi warga langsung evakuasi potong pohon setelah mati lampu, tadi sudah ada sih yang datang dari PLN dan Polsek Leuwiliang," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, listrik baru dapat beroperasi kembali setelah mati lampu dimulai dari jam 20.00 sampai jam 01.10," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved