Kabar Artis

Selain Ingin Cerai, Yuyun Sukawati Harap Polisi Tindaklanjuti Laporannya dan Penjarakan Fajar Umbara

Tidak hanya ingin mengakhiri pernikahannya lewat perceraian, Yuyun Sukawati juga ingin laporannya terhadap Fajar Umbara segera ditindaklanjuti polisi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tidak hanya ingin mengakhiri pernikahannya lewat perceraian, Yuyun Sukawati juga ingin laporannya terhadap Fajar Umbara segera ditindaklanjuti polisi. Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati siap bercerai dari Fajar Umbara.

Fajar Umbara adalah suami kedua Yuyun Sukawati yang juga dikenal sebagai kakak sutradara Anggy Umbara.

Tidak hanya ingin mengakhiri pernikahannya lewat perceraian, Yuyun Sukawati juga ingin laporannya terhadap Fajar Umbara segera ditindaklanjuti polisi.

Yuyun Sukawati.
Yuyun Sukawati. (Kolase foto/net)

Yuyun Sukawati melaporkan tindak penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara terhadapnya dan anaknya ke Polres Cirebon, Jawa Barat.

Laporan yang sama juga diadukan Yuyun Sukawati ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Laporan tersebut dibuat Yuyun Sukawati pada 23 Maret 2021 dan kini dilimpahkan penyidik ke Polres Tangerang Selatan.

Baca juga: Yuyun Sukawati Pilih Pindah Tempat Tinggal dan Ganti Nomor Telepon, Hindari Teror Fajar Umbara

Baca juga: Yuyun Sukawati Menyesal, Bisnis Properti dan Main Sinetron Terhenti Setelah Dinikahi Fajar Umbara

Yuyun Sukawati berharap polisi segera menangkap Fajar Umbara dan menjebloskan ke tahanan.

"Aku mau semuanya diakhiri dan Fajar diproses hukum. Aku sudah nggak mau ketemu dan mediasi," kata Yuyun Sukawati kepada Wartakotalive.com, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Yuyun Sukawati yang sekarang berusia 44 tahun itu, Fajar Umbara begitu emosional dan tempramental, bahkan seperti psikopat.

Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara.
Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Selama menikah dua tahun terakhir ini Yuyun Sukawati selalu berupaya menutupi aib suaminya tersebut meski fisiknya babak belur.

"Ketika anakku ikut dianiaya dan menderita, aku nggak bisa diam. Aku ambil tindakan dan ingin Fajar di penjara," ucapnya.

Tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke anak laki-laki Yuyun Sukawati terjadi pada 23 Maret 2021.

Baca juga: Ingin Segera Ceraikan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Mending Disudahi Daripada Aku Makin Babak Belur

Baca juga: Yuyun Sukawati Ingin Ceraikan Fajar Umbara, Sejak Menikah Selalu Disakiti dan Dianiaya Suaminya Itu

Kejadian itu bukan terjadi yang pertama kali.

"Kesabaranku sudah habis. Ketika anakku dianiaya, aku akan membelanya sampai titik darah penghabisan," jelas Yuyun Sukawati.

Pemain sinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara.
Pemain sinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah kakak sutradara Anggy Umbara. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)
Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved