Breaking News:

Musik

Penyanyi Takaeda Luncurkan Single Religi Berjudul Tawakkal Feat Ustaz Derry Sulaiman

Penyanyi Takaeda, kembali hadir menyapa para penggemarnya dengan meluncurkan single religi terbarunya yang berjudul, Tawakkal,

wartakotalive.com/nur ichsan
Takaeda 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah sebelumnya sukses.lewat single religi, berjudul, Akhirat Rumah Kita dan Jodohkan Dia Denganku, yang membuat namanya melambung dan dikenal luas di masyarakat.

Takaeda
Takaeda (wartakotalive.com/nur ichsan)

Penyanyi Takaeda, kembali hadir menyapa para penggemarnya dengan meluncurkan single religi terbarunya yang berjudul, Tawakkal, yang berkolaborasi dengan Ustaz Derry Sulaiman,di D Luna`Rooftop Cafe, Jakarta Barat,  Jumat (9/4/2021).

Lewat lagu religi spesial Ramadan ini, Takaeda ingin mengajak semua orang untuk berserah diri kepada Alloh, single ini secara resmi akan serentak disiarkan di seluruh Indonesia pada Rabu , (14/4/2021).

Takaeda
Takaeda (wartakotalive.com/nur ichsan)

“Membuat lagu religi itu tidak mudah, karena kita harus memberi contoh  yang baik sebelum membuat lagu tersebut, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari lagu religi ini”, kata penyanyi jebolan ajang AFI 2006 ini.

Lagu Tawakkal ini berbeda dari lagu religi yang dibawakan Tajaeda sebelumnya, kali ini dibawakan dengan sentuhan music Melayu.

Takaeda
Takaeda (wartakotalive.com/nur ichsan)

“Untuk lagu religi kali ini saya ingin punya karya yang berbeda, yang kali ini saya tampilkan dalam sentuhan irama Melayu”, ujar Eks vokalis Drive Band ini.

Lewat musik berirama Melayu ini saya ingin mengajak anak-anak milenial untuk menyukai music asli Indonesia ini”, tutur penyanyi yang juga pandai menciptakan lagu ini.

Baca juga: Sambut Ramadan, Dinda Claudia Alvian Rilis Single Religi Berjudul Cermin

Baca juga: Ratu Bidadari Rilis Single Religi di Tengah Pandemi Covid-19

Takaeda
Takaeda (wartakotalive.com/nur ichsan)

“Saya berharap lagu religi berjudul, Tawakkal ini bisa diterima di tengah masyarakat khususnya di kalangan milenial sekaligus untuk melestarikan musik Melayu”, pungkas Takaeda.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved