Breaking News:

IIMS Hybrid

Dyandra Siapkan 3 Posko Swab Antigen Bagi Pengunjung Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

PT Dyandra Promosindo menyediakan tiga posko swab antigen bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021.

Tribunnews.com/Lita Febri
Menggabungkan pameran online dan offline, Dyandra akan menghelat event tahunan ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pameran otomotif yang menggabungkan online dan offline, IIMS Hybrid 2021 akan menyediakan tiga posko layanan swab bagi pengunjung.

"Dalam pedoman protokol kesehatan CHSE, kita akan menyediakan titik yang paling besar yaitu di Hall C3. Kami akan buka tempat ini untuk antrean dan area medis, yang nantinya akan ada Rapid Antigen," tutur Project Manager IIMS, Rudi MF saat Presskon IIMS Hybrid 2021, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Dyandra Promosindo Sebut Hampir Seluruh Merek Otomotif Kendaraan Ikut IIMS Hybrid 2021 

Selain di Hall 3C, layanan Rapid Antigen juga akan tersedia di Gedung Pusat Niaga JIExpo dan Hall D.

Dyandra menambahkan bahwa harga untuk layanan Rapid Antigen di IIMS Hybrid akan berada di harga sekitar Rp 200.000.

Suasana gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tampak sepi dari biasanya, Rabu (18/3/2020). Belasan pameran besar yang biasanya digelar di sini ditunda karena virus corona, seperti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.
Suasana gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tampak sepi dari biasanya, Rabu (18/3/2020). Belasan pameran besar yang biasanya digelar di sini ditunda karena virus corona, seperti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. (Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha)

"Harganya akan di bawah Rp 200.000. Kami mencarikan yang paling mudah dijangkau oleh pengunjung," imbuh Rudi.

Baca juga: IIMS Virtual Phase 2 Bertabur Promo, DP Mobil Kia Hanya 15 Persen, Merek Lain Juga Banjir Diskon

IIMS Hybrid sendiri akan digelar di JIExpo mulai 15-25 April 2021 dengan jam buka pukul 12.00-21.00 WIB Untuk weekdays dan 11.00-21.00 WIB untuk weekend.

Seluruh merek

Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, mulai 15-25 April dan menggabungkan event online dan offline.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan walaupun diselenggarakan secara hybrid, IIMS 2021 akan diikuti oleh para peserta layaknya IIMS tahun-tahun sebelumnya.

"Yang pasti sejak IIMS bergulir dan sejak pernyataan resmi Dyandra Promosindo yang saya tanda tangani, sebetulnya peserta IIMS seperti keadaan normal. Bahkan pada saat mendekati hari ini, harus saya sampaikan bahwa mungkin the big five atau mungkin big ten dari brand-brand seperti Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Daihatsu dan lain-lain itu sudah conform ikut dalam event ini," tutur Hendra saat First Realese IIMS Hybrid 2021, Minggu (4/4/2021).

Baca juga: Dyandra Gelar Pameran Otomotif, Berikut Mobil Baru yang akan Meluncur di IIMS Virtual X Shopee 2021

Dengan konsep Hybrid, Dyandra akan menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor.

Di lain sisi, brand-brand mobil, motor, serta aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.

Baca juga: Optimisme Dyandra Promosindo dalam Penyelenggaraan Event MICE di Tengah Pandemi

"Kami berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan," imbuh Hendra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved