Breaking News:

Otomotif

Dua Varian Terbaru BMW 520i M Sport dan 530i Opulence, Mobil Rakitan Indonesia dengan Desain Sporty

Dua Varian Terbaru BMW 520i M Sport dan 530i Opulence, Mobil Rakitan Indonesia dengan Desain Sporty. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

dok. BMW Indonesia
President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan foto diantara dua varian BMW Seri 5 terbaru, yakni BMW 520i M Sport (kiri) dan BMW 520i M Sport (kanan) saat peluncuran kedua mobil tersebut secara virtual, Jumat (9/4). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Indonesia resmi hadirkan dua sedan sport terbaru dari seri 5 yakni New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta, BMW Indonesia luncurkan dua varian BMW Seri 5 terbaru, dengan nilai sporty yang kental.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh.

“Saya ingin mengajak teman-teman dan pelanggan setia BMW untuk menyambut THE NEW 5 yang akan tampil pertama kali di hadapan publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021,” ungkap Ramesh dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/4).

Lalu sebetulnya, apa yang membedakan antara BMW 520i M Sport dan 530i Opulence ini? Berikut ini detail perbedaannya.

Baca juga: Gempa Malang Laga Perempat Final Persija Jakarta Lawan Barito Putera Masih On Schedule

Eksterior

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar (untuk model reguler, bukan edisi terbatas/khusus). Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Sementara 530i Opulence 530i Opulence hadir dengan Luxury Line dengan eksterior garis chrome yang halus. Itu mengapa tampilannya dibuat lebih elegan dengan desain bumper yang lebih sopan.

Pada bagian kaki-kaki, BMW 520i M Sport hadir dengan pelek berukuran 19 inci model Y-spoke style 845 M dengan warna hitam.

Begitu juga dengan BMW 530i Opulence yang hadir dengan pelek 19 inci model W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran sehingga tampil sempurna dengan Luxury Line, sentuhan desain Bicolour Ferric Grey dan finishing yang mengkilap.

Baca juga: Sudirman Pelatih Persija Jakarta Selalu Memberikan Kata Semangat di Ruang Ganti Pemain

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved