Breaking News:

Berita Video

VIDEO Dituduh Rayu Suami Orang, Pengacara Ini Laporkan Advokat LQ Indonesia Lawfirm ke Polisi

"Saya datang ke Polda Metro bersama para kuasa hukum saya untuk melaporkan tindakan penghinaan dan pencemaran nama baik saya,"

WARTA KOTA, SEMANGGI- Pengacara Natalia Rusli melaporkan sejumlah lawyer yang tergabung dalam LQ Indonesia Lawfirm atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik ke SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (9/4/2021) malam.

Ada dua laporan polisi yang dibuat Natalia Rusli. Dari dua laporan itu tercatat ada 3 advokat sebagai terlapor

"Saya datang ke Polda Metro bersama para kuasa hukum saya untuk melaporkan tindakan penghinaan dan pencemaran nama baik saya," kata Natalia di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021) malam.

Ia mengatakan, hari ini dia membuat dua laporan Polisi dari dua Kantor Pengacara untuk dua kasus. Dua laporannya diterima dengan nomor Laporan Polisi LP/1.885/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ dan LP/1.887/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ

"Jadi saya buat dua laporan. Yang pasti saya tekankan, untuk laporan kali ini saya tidak mengaitkan lembaga apapun. Saya hanya melaporkan personal yang menghina dan mencemarkan nama baik saya," katanya.

Laporan pertama dilayangkan Kuasa Hukum Natalia Rusli dari Nasution & Nasution Lawfirm. Irwin Idrus dari Nasution & Nasution Lawfirm mengatakan dalam laporan LP/1.887/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ kliennya melaporkan advokat LD sebagai Co-Founder LQ Indonesia Lawfirm atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang tidak mendasar dan menyebabkan kerugian Natalia Rusli.

"Kami laporkan saudara LD atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang mengakibatkan kerugian klien kami Natalia Rusli. Pencemaran nama baik klien kami disampaikan saat LD menyampaikan keterangan pers baru-baru ini," ungkapnya.

Ia menjelaskan, terlapor lewat keterangan persnya menyampaikan tudingan dan tuduhan berbentuk penghinaan yang sama sekali tidak mendasar.

"Klien kami disebut menelantarkan klien, hobi rayu suami orang, makelar kasus libatkan pejabat, hingga tidak memiliki dasar sebagai advokat. Ada sekitar 6-7 tuduhan tanpa dasar," jelasnya.

Untuk itu pihaknya telah menyiapkan sejumlah barang bukti yang bisa membantah tuduhan-tuduhan yang disampaikan terlapor terhadap kliennya.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved