Breaking News:

Sambut Ramadan, Dinda Claudia Alvian Rilis Single Religi Berjudul Cermin

Jelang Ramadan lagu Cermin, yang baru diluncurkan berisi pesan nasehat kepada semua orang agar tidak berlaku sombong.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
wartakotalive.com/nur ichsan
Dinda Claudia Alvian 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG – Penyanyi Dinda Claudia Alvian, telah menunjukan eksistensinya di dunia musik Indonesia dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul, Cermin, Kamis (8/4/2021) di Tangerang.

Penyanyi yang pernah mewakili Indonesia di ajang festival vokal World Championship Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat yang diikuti 63 negara ini memang bukan orang baru di dunia musik Indoneisa, karena kiprahnya yang sudah lama malang melintang dari panggung ke panggung hiburan di tanah air.

Baca juga: Video dan Lirik Lagu SurgaMU dari Ungu, Lagu Religi yang Pas Didengar Sambut Bulan Suci Ramadan 2021

Baca juga: Sambut Ramadan Bigo Live dan Goks Entertainment Gelar Kompetisi Menyanyi dan Komedi Religi

“Senang rasanya, akhirnya bisa merilis single bertema religi ini, yang kebetulan berbarengan waktunya dengan datangnya bulan suci Ramadan, jadinya surprise sekali”, kata Dinda Claudia Alvian.

Lagu Cermin yang merupakan ciptaan dari Dedy, ini diluncurkan berbarengan dengan opening label Gumilang Kencana Musik, milik Echal Gumilang yang dikenal juga sebagai produser, arranger dan pencipta lagu handal ini.

Menurut Dinda Claudia Alvian, lagu Cermin, yang baru diluncurkannya ini berisi pesan nasehat kepada semua orang agar tidak berlaku sombong terhadap sesamanya.

Dinda berharap single religi perdananya ini bisa diterima di tengah masyarakat secara luas dan sekaligus menjadi pintu masuk bagi dirinya untuk eksis di dunia musik tanah air.

Baca juga: VIDEO Pemkot Jakarta Pusat Targetkan Semua Lansia di Wilayahnya Divaksin Sebelum Ramadan

Baca juga: VIDEO Harga Bumbu Dapur Jelang Ramadan di Grogol Cenderung Stabil

“Saya berharap lagu religi perdana saya ini bisa diterima di masyarakat dan juga menjadi penyemangat saya untuk terus berkarir di industri musik Indonesia”, tutur penyanyi kelahiran Tangerang, 8 januari 2008 ini.

Ke depan Dinda berencana akan mengeluarkan kembali karya terbarunya, namun sayang judulnya masih dirahasiakan untuk memberi kejutan kepada para penggemarnya.

“Ke depan ada rencana untuk mengeluarkan karya baru lagi tapi maaf, semuanya masih rahasia lho”, pungkas penyanyi yang pandai bermain piano dan menulis lagu ini.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved