Breaking News:

Manchester City

Pep Guardiola: Komitmen Kevin De Bruyne Sepenuhnya Untuk Klub Manchester City

De Bruyne memperpanjang kontraknya minggu ini, membuatnya tetap terikat dengan Klub hingga musim panas 2025

Editor: Umar Widodo
mancity.com
Kevin De Bruyne berkomitmen dengan manajemen Manchester City hingga musim panas 2025 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pep Guardiola mengatakan keputusan Kevin De Bruyne untuk menandatangani kontrak baru merupakan pujian besar bagi Manchester City.

De Bruyne memperpanjang kontraknya minggu ini, membuatnya tetap terikat dengan Klub hingga musim panas 2025, saat itu dia akan mencatatkan satu dekade tonggak sejarah di Etihad.

Mengingat sifat sepak bola yang sementara, tidak biasa melihat komitmen yang begitu lama, tetapi De Bruyne bergabung dengan pemain seperti Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero. 

Mereka pemain terakhir yang telah tinggal di City dalam jangka panjang dan memberikan tahun-tahun terbaik mereka untuk klub. 

Pep Guardiola memuji kesetiaan seorang Kevin De Bruyne dengan klubnya yang bisa berkomitmen lama hingga 2025
Pep Guardiola memuji kesetiaan seorang Kevin De Bruyne dengan klubnya yang bisa berkomitmen lama hingga 2025 (mancity.com)

Guardiola, yang telah berada di sini selama lima musim, lebih lama dari yang ia habiskan untuk mengelola tim mana pun, mengatakan mengingat De Bruyne bisa bermain untuk tim mana pun di dunia sepak bola. 

Keputusannya untuk tetap di Manchester mencerminkan dengan baik lingkungan yang disediakan City untuk pemain.

Baca juga: Kevin de Bruyne Dinobatkan Jadi Playmaker Terbaik Liga Inggris, Ederson Kiper Terbaik

Baca juga: Dua Asisnya Disabotase, Kevin De Bruyne Klaim Telah Melebihi Rekor Asis Thierry Henry

"Kami senang dengan para pemain ini (yang bertahan di sini untuk waktu yang lama) - semoga lebih banyak yang bisa bergabung dengan mereka," kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

“Saya bisa berbicara tentang diri saya sendiri. Saya telah berada di sini selama lima tahun dan saya akan berusia dua tahun lagi, jika situasinya berjalan dengan baik."

“Klub membantu kami. Saya senang Kevin yang menguasai dunia dan bisa bermain untuk siapa pun, memutuskan untuk tetap bersama kami. Ini pujian besar untuk Manchester City."

“Saya tidak pernah terlibat dalam kontrak - itu milik Txiki dan klub. Tapi pendapat pribadi saya adalah saya sangat senang."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved