Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Hadapi Bariti Putera, Sudirman Pastikan Kondisi Rohit Chand dan Marc Klok Semakin Membaik

Jelang hadapi Barito Putera, dua pemain Persija Jakarta, yaitu Rohit Chand dan Marc Klok dalam kondisi yang semakin membaik.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Maman Abdurrahman saat mendampingi pelatih Sudirman (kiri) pada jumpa pers jelang laga perempat final lawan Barito Putera 

WARTAKOTALIVE.COM, MALANG - Barito Putera menantang Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Jelang duel itu, gelandang Rohit Chand sudah bergabung dengan skuad Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa kondisi fisik Rohit tidak jadi masalah dan kemungkinan besar bakal diturunkan saat menghadapi Barito Putera.

"Rohit memang baru bergabung kemarin dan hari ini, tetapi saya lihat kondisi fisik dia tidak masalah. Sebab, beberapa hari lalu dia perkuat Timnas di sana (Nepal). In Shaa Allah, dia akan main dengan penuh antusias untuk bisa bawa Persija lolos ke semifinal,” kata Sudirman dalam konferensi pers, Jumat (9/4/2021).

Sudirman juga menjelaskan kondisi terakhir dari Marc Klok.

Baca juga: Rohit Chand dan Marc Klok Tampil saat Hadapi Barito Putera di Perempat Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Rohit Chand Diperkirakan Bakal Tampil Saat Persija Jakarta Melawan Barito Putera di Perempat Final

Baca juga: Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021: Persija dan Barito Putera Sama-Sama Lakukan Antisipasi

Menurut Sudirman, pemain naturalisasi itu dalam kondisi yang sudah membaik dan dipastikan tampil di laga besok.

"Alhamdulillah, dalam latihan terakhir, Marc Klok sudah bergabung dengan latihan penuh. Satu nilai plus buat kami, karena Marc Klok pemain penting,” jelas Sudirman.

Untuk absennya dua pemain pilar Persija lainnya akibat akumulasi kartu yakni Otavio Dutra dan Novri Setiawan, Sudirman telah menyiapkan penggantinya.

Dengan serangkaian persiapan yang telah dijalani ia sangat berharap pasukan Macan Kemayoran bisa tampil maksimal di laga nanti dan membawa Persija lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

“Persiapan kami menuju ke perempat final  berjalan baik. Kami tahu ada dua pemain yang tidak main, tetapi Alhamdulillah kami sudah siapkan pengantinnya,” terang Sudirman.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved