Breaking News:

VIDEO Pemblokiran Jalan, Ahli Waris Mengklaim Lahan Seluas 2 Hektar di Jalan Kemuliaan Cipondoh

Ahli waris Sidi Dingdik/H Nisan, memblokir akses jalan lingkungan di Jalan Kemuliaan, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (7/4/2021).

WARTAKOTALIVE.COM TANGERANG -- Ahli waris Sidi Dingdik/H Nisan, memblokir akses jalan lingkungan di Jalan Kemuliaan, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (7/4/2021).

Pemblokiran yang dilakukan di jalan menuju komplek pergudangan yang berada di kawasan tersebut menjadi terganggu, karena tidak dapat dilalui oleh kendaraan beroda 4 khususnya armada pengangkut barang.

Sehingga mau tak mau para pemilik gudang harus rela membawa barang-barang produk miliknya menggunakan lori agar bisa melintasi jalan yang di lmbkokir tersebut.

Meski demikian, penutupan ini tidak dilakukan secara penuh, tapi masih ada celah yang bisa dilalui pejalan kaki maupun sepeda motor.

Baca juga: Jokowi Perintahkan Mendagri Tegur Kepala Daerah yang Blokir Jalanan Bikin Distribusi Terganggu

Baca juga: Warga Marah dan Blokir Jalan Menuju SMPN 13 Tangsel, Ini Alasannya

Baca juga: Setelah Blokir Jalan Perimeter Utara Bandara Soetta, Warga Ancam Bakal Terbangkan Layang-layang

Seperti diungkap Edi juru bicara perwakilan ahli waris, ahli waris mengklaim lahan seluas 2 hektar tersebut merupakan milik keluarga besarnya berdasarkan girik no 282 dan 168, atas nama ahli waris Sidi Dingdik/H Nisan.

Untuk mencegah hal -hal.yang tidak diinginkan, sejumlah aparat kepolisian dan TNi terlihat berjaga-jaga di kawasan tersebut.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved