Breaking News:

Kabar Artis

VIDEO Ditanya Apakah Ada Upaya Rujuk dengan Hotma Sitompul, Begini Jawabab Desiree Tarigan

Beragam konflik pernikahan 22 tahun antara Hotma Sitompil dan Desiree Tarigan terus diungkap ke publik dari keduanya.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Desiree Tarigan ketika ditemui di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021) dan didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Drama rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan yang juga ibunda Bams eks Samsons semakin panas bukan hanya membicarakan biduk rumah tangganya saja.

Beragam konflik pernikahan 22 tahun antara Hotma Sitompil dan Desiree Tarigan terus diungkap ke publik dari keduanya.

Namun, sampai detik ini yang belum terungkap adalah apakah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih ingin mempertahankan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 22 tahun?

Sebab, sampai detik ini, baik Hotma atau Desiree belum mengurusi berkas perceraian ke Pengadilan guna menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Akan Temani Desiree Tarigan ke Komnas Perempuan Hari Ini, Ada Masalah Apa Lagi?

Desiree rupanya belum bisa menjawab mengenai kedepannya, apakah ia dan Hotma akan berdamai dan kemudian rujuk atau tidak.

"Belum bisa jawab," kata Desiree Tarigan dengan nada lirih, ketika ditemui di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021) yang didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris menambahkan keterangan kliennya, ia menganggap Desiree, ibunda Bams eks Samsons belum mau membahas soal kemungkinan rujuk dengan Hotma.

Baca juga: Hotma Sitompul Sedang Mengkaji Laporan Polisi Desiree Tarigan, Jika Fitnah Akan Lapor Balik

"Dia masih terluka, belum bisa menjawabnya," ucap Hotman Paris Hutapea.

Hotman menambahkan, baginya, sangat cepat jika membahas soal harapan damai dan rujuk dari permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

"Masih terlalu dini lah menanggapi hal itu," ujar Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Baca juga: Bantah Selingkuh, Desiree Tarigan: Saya Rawat Dia Penuh Kasih Selama 22 Tahun Dituduh Berbuat Keji

Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma.

Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik-baik. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved