Breaking News:

Kasus Penipuan

Nuralim Jelaskan Kalau Namanya Dipakai Rekannya Untuk Menipu, Sudah Klarifikasi ke Keluarga Pelapor

Nuralim bersama rekannya berinisial RS dilaporkan oleh seorang korban bernama Ajie Fadillah atas dugaan penipuan lowongan kerja di Pemkot Bekasi

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Umar Widodo
persija.id
Nuralim sudah mengklarifikasi dugaan kasus penipuan yang melibatkan dirinya 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nama Nuralim menjadi ramai diperbincangkan di Kota Bekasi, bahkan banyak media yang menyebut namanya di berita dalam beberapa hari ini.

Mantan bek timnas sepak bola Indonesia, sekaligus bek Persija Jakarta tahun 90an hingga 2000an ini tersandung kasus dugaan penipuan.

Nuralim bersama salah seorang rekannya berinisial RS dilaporkan oleh seorang korban bernama Ajie Fadillah atas dugaan penipuan lowongan tenaga kerja kontrak di Pemkot Bekasi.

Menjadi terlapor, Nuralim hanya memberikan respon singkat saat dihubungi Warta Kota untuk mengobrol secara langsung.

"Sudah terang benderang saya klarifikasi ke teman-teman media dan keluarga calon TKK, sudah mengarah penyelesaian secara keluargaan," jelasnya singkat, Kamis (8/4/2021).

Sementara dikutip dari postingan Nuralim di Instagramnya, dia menjawab pertanyaan dari netizen soal kasus yang melibatkan dirinya.

"Gak bener, abang dijadiin alat buat kepentingan teman abang, gak mungkin abang mau nipu orang ..demi Allah abang sedih dengar dan baca dari berita yg diberitain di Facebook, medsos atau Instagram."

"Abang sudah bicara ke pihak keluarga yang memberitakan abang....abang sudah konfrensi pers,..abang bicara panjang lebar masalah ini," jelas Jabrix.

Baca juga: Mantan Pemain Timnas Sepakbola Diduga Tipu Warga, Janjikan Kerja Jadi TKK Pemkot Bekasi

Baca juga: Pemkot Bekasi Pastikan Mantan Pemain Timnas Terlibat Penipuan Bukan TKK Maupun PNS di Lingkungannya

Tak bisa bertemu langsung dengan Nuralim, Warta Kota pun mencoba menggali sosok Nuralim dari warga disekitar tempat tinggalnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved