Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Menyambut Bulan Ramadan Tamasia Luncurkan Tamagold, Investasi Logam Mulia Terjangkau Mulai 0,1 Gram

Menyambut Ramadan, perusahaan emas digital populer di Indonesia, PT Tamasia Global Sharia mengeluarkan produk terbaru dengan nama Tamagold.

istimewa
PT Tamasia Global Sharia mengeluarkan produk terbaru dengan nama Tamagold. Produk ini merupakan logam emas mulia dengan ukuran sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram dan dikemas dengan kemasan yang sangat menarik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadhan tahun ini, perusahaan emas digital paling populer di Indonesia, PT Tamasia Global Sharia mengeluarkan produk terbaru dengan nama Tamagold.

Produk ini merupakan logam emas mulia dengan ukuran yang sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram dengan disertakan kemasan yang sangat menarik.

”Tamagold merupakan alternatif bagi pecinta emas untuk bisa memiliki emas fisik dengan berbagai ragam berat. Selain itu dengan peluncuran produk terbaru ini, kami berharap bisa memudahkan masyarakat untuk berinvestasi sekaligus memberikan pilihan Tamagold sebagai hadiah yang berkesan bagi orang tercinta, Selain itu juga cocok sebagai koleksi, mengingat Tamagold ini akan dibuat dengan kemasan yang menarik setiap sesinya. Untuk seri awal, kita mengeluarkan seri Ramadhan dan Idul Fitri,” kata Co Founder & CEO Tamasia Muhammad Assad.

Baca juga: Baznas dan Tamasia Beri Kemudahan Masyarakat Berkurban

Hadirnya Tamagold juga diharapkan mendukung visi PT Tamasia Global Sharia yang ingin memasyarakatkan investasi emas.

Dengan nilai gram kecil dan harga yang terjangkau, emas memiliki nilai investasi yang tinggi.

“Didukung dengan ide kreatif yang membuat tema berbeda pada kemasan Tamagold,  ini jadi sangat menarik. Seperti yang akan dirilis pertama kali ini temanya adalah ‘Ibadah Puasa’,” katanya.

Baca juga: Gadaikan Barang Bukti Emas 1,9 Kilogram Buat Bayar Utang, Pegawai KPK Dipecat

”Dengan diproduksinya Tamagold, kami kira akan memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki emas dengan membeli sedikit demi sedikit. Yang nantinya diharapkan akan menjadi tabungan emas yang nilainya semakin tinggi,” terang Assad.

”Selain itu, secara periodik aktif memberikan pendidikan tentang manfaat emas, keuntungan menabung emas dan menjadikan emas sebagai kebutuhan khusus dalam menabung serta memberikan pelayanan yang prima dalam penjualan emas dengan jumlah kecil tetapi kualitas bagus dan terpercaya 100 persen emas antam,” kata dia.

Nantinya Tamagold akan Tersedia dalam tiga macam gram emas yaitu 0,1 gram, 0,2 gram, 0,5 gram.

Tamagold 2
Tamagold, produk logam emas mulia dengan ukuran yang sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram.  (istimewa)

Namun untuk peluncuran perdana ini akan dibuka Pre-order Tamagold dengan berat 0,1 gram terlebih dahulu.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved