Breaking News:

Manchester City

Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak di Manchester City Hingga Tahun 2025

Kevin De Bruyne telah menghabiskan lima setengah tahun di Etihad, periode yang membuatnya membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik

mancity.com
Kevin De Bruyne resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga 2025 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kevin De Bruyne telah menandatangani perpanjangan dua tahun untuk kontraknya saat ini, menahannya di City hingga musim panas 2025.

Pemain Belgia itu telah menghabiskan lima setengah tahun di Etihad, periode yang membuatnya membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik dunia.

Ini juga merupakan era kesuksesan yang berkelanjutan, dengan De Bruyne memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan empat Piala Liga, serta penghargaan PFA Player of the Year 2020.

“Saya tidak bisa lebih bahagia,” kata De Bruyne.

“Sejak bergabung dengan City pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik."

“Klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Ini menawarkan saya semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah. Saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang."

“Pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras dan kami menginginkan hal yang sama."

Baca juga: Pep Guardiola Tidak Akan Menurunkan Kevin De Bruyne Dan Sergio Aguero Di Big Match Lawan Liverpool

Baca juga: Kevin De Bruyne Disarankan untuk Mencari Tim Baru yang Lebih Hebat

Baca juga: Dua Asisnya Disabotase, Kevin De Bruyne Klaim Telah Melebihi Rekor Asis Thierry Henry

“Fokus saya sekarang adalah memastikan kami berhasil mengakhiri kampanye saat ini. Hasil dan penampilan kami sejauh ini luar biasa, tetapi kami perlu memastikan bahwa kami mengakhiri musim dengan trofi yang pantas kami dapatkan. ”

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain menambahkan, “Ini adalah momen yang sangat penting bagi klub sepak bola ini."

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain (kiri) bersama Kevin De Bruyne saat penandatangan perpanjang kontrak
Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain (kiri) bersama Kevin De Bruyne saat penandatangan perpanjang kontrak (mancity.com)

“Kevin, tanpa pertanyaan, salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola. Tingkat penampilannya sangat konsisten sejak datang ke City, dan dalam beberapa tahun terakhir ia telah berkembang menjadi salah satu pemain elit dalam permainan."

Halaman
1234
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved