Breaking News:

Elektronik

Ini Ragam Keunggulan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L dari Coway Indonesia

Bentuknya yang ringkas, membuat Neo Plus CHP-264L mudah digunakan, dilengkapi tiga suhu air sesuai kebutuhan, yakni panas, dingin, dan normal.

Editor: Fred Mahatma TIS
Coway Indonesia
Water Purifier Coway Neo Plus CHP-264L atau produk pemurni air terbaru dari Coway Indonesia resmi meluncur, Rabu (7/4/2021), dengan beragam keunggulan. 

Salah satu keunggulan Water Purifier Coway Neo Plus CHP-264L adalah mempunyai teknologi Plus Inno Sense yang dapat mengurangi bau dan meningkatkan rasa air.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, mengenalkan produk pemurni air terbarunya Neo Plus CHP-264L melalui virtual launch, Rabu (7/4/2021).

Neo Plus CHP-264L merupakan pemurni air dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System, yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat.

Bentuknya yang ringkas, membuat Neo Plus CHP-264L mudah digunakan, dilengkapi tiga suhu air sesuai kebutuhan, yakni panas, dingin, dan normal.

President Director Coway Indonesia Andy Kim menuturkan, pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.

"Coway merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," ungkap Andy saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Lebarkan Sayap ke Pasar Dunia, Coway International Indonesia Gandeng BTS sebagai Brand Ambassador

Baca juga: Satu Tahun Naik 900 Persen, Coway Indonesia Menuju 10 Juta Penjualan Air Purifier dan Water Purifier

Keunggulan

Neo Plus CPH-264L memiliki berbagai keunggulan, seperti Filter Neo Sense yang dapat menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.

Kemudian, RO Membrane (Reverse Osmosis), untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Ada pula teknologi Plus Inno Sense yang dapat mengurangi bau dan meningkatkan rasa air, serta Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Baca juga: Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Hunian Premium Pavilia at Premier Estate 2

Baca juga: Topping Off Apartemen Arumaya Residences, Pandemi Tak Surutkan Langkah Astra Property-Hongkong Land

Water Purifier Coway Neo Plus CHP-264L atau produk pemurni air terbaru dari Coway Indonesia resmi meluncur, Rabu (7/4/2021), dengan beragam keunggulan. 
Water Purifier Coway Neo Plus CHP-264L atau produk pemurni air terbaru dari Coway Indonesia resmi meluncur, Rabu (7/4/2021), dengan beragam keunggulan.  (Coway Indonesia)

Free trial

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial bagi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved