Breaking News:

Berita Video

VIDEO Opick Tombo Ati Berhasil Program Anak saat Pandemi Sampai Istri Hamil

Bebi Silvana belum lama ini mengunggah ke instagram kabar bahagianya yang sedang mengandung janin bayi, buah cinta pernikahannya dengan Opick 'Tombo A

WARTA KOTA, JAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti kehidupan Opick 'Tombo Ati', yang akan menyambut anak pertama dari pernikahannya dengan Bebi Silvana.

Bebi Silvana belum lama ini mengunggah ke instagram kabar bahagianya yang sedang mengandung janin bayi, buah cinta pernikahannya dengan Opick 'Tombo Ati'.

Tentu kehamilan Bebi Silvana menjadi kebahagiaannya dengan Opick 'Tombo Ati', karena kandungan tersebut sudah dinantikan keduanya selama dua tahun atau sejak mereka menikah medio Desember 2018.

Opick membenarkan kabar kehamilan Bebi saat ini. Ia mengungkapkan kalau usia kandungan istrinya sudah memasuki trimester kedua.

"Alhamdulillah sudah enam bulan (kandungan Bebi)," kata Opick 'Tombo Ati' dengan malu-malu mengumbar kehamilan sang istri, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Lantas, apakah kehanilan Bebi menjadi kado pernikahannya selama dua tahun lebih? Pria berusia 47 tahun itu pun membenarkannya.

"Ya selama pandemi di rumah aja, apalagi yang dikerjain?," ucapnya seraya tertawa.

Pelantun 'Tombo Ati' itu memaparkan, selama enam bulan kehamilan sang istri disaat pandemi, membuatnya menjadi suami siaga.

Bahkan, Opick tidak canggung mengungkapkan kalau ia sering membantu Bebi, ketika dimintai pertolongan selama hamil.

"Ya kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung disamperin," ungkapnya.

Mengingat kehamilan Bebi Silvana selama pandemi covid-19, Opick Tombo Ati mengaku tidak ada kecemasan. Terlebih ketika ia membawa sang istri melakukan pengecekan kandungan di rumah sakit.

"Engga takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," ujar Opick Tombo Ati. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved