Breaking News:

VIDEO Kuasa hukum Ungkap Prof M Pacari dan Nikahi Siri Sierra yang Bekerja Sebagai Pemandu Karaoke

Kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan kalau kliennya bertemu dengan Prof M atau Muradi di tempat pekerjaannya.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kasus dugaan hubungan gelap atau pernikahan siri model Eri Setyowati alias Sierra dengan pejabat BUMN Prof M atau yang terkuak bernama Muradi menjadi sorotan publik. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Kasus dugaan hubungan gelap atau pernikahan siri model Eri Setyowati alias Sierra dengan pejabat BUMN Prof M atau yang terkuak bernama Muradi menjadi sorotan publik.

Tentu banyak sekali warganet yang penasaran, bagaimana Prof M atau Muradi bisa kenal dengan Eri Setyowati alias Sierra ini sampai muncul dugaan pernikahan siri.

Kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan kalau kliennya bertemu dengan Prof M atau Muradi di tempat pekerjaannya.

"Jadi, Sierra ini memang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke elit. Dia bertemu Prof M (Muradi) di tempat itu di saat Era bekerja di tahun 2016," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Model Cantik Sierra Minta Profesor M Penuhi Kebutuhan Hidup Anaknya, Ngaku Dinikahi Siri Medio 2018

Setelah berkenalan di tempat karaoke di mana Era bekerja, wanita berusia 29 tahun itu didekati oleh Prof M atau Muradi sampai akhirnya mereka berpacaran.

"Jadi pas ketemu dibujuk dan dipacari. Versi Era dinikahi (siri) begitu saja di tahun 2018," ucapnya.

"Bahkan hubungan pernikahan siri mereka sampai memiliki anak," tambahnya.

Saat dinikahi siri, Razman mengungkapkan kalau Era mengetahui Prof M atau Muradi sudah memiliki istri dan anak. Namun, karena bujukannya, mereka pun tetap menikah siri.

Baca juga: Professor Pemilik Nissan B1 RI Ditahan, dari Beli Undangan Sampai Punya Senjata Tajam

Diakui Razman, menurut keterangan kliennya yang merupakan Miss Landscape Internasional 2009 itu, Prof M atau Muradi berubah setelah istri sirinya melahirkan anak mereka.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved