Breaking News:

Berita Nasional

Ruhut Sitompul Bangga Moeldoko Ucapkan Bela Sungkawa atas Tragedi NTT sebagai Ketum Demokrat

Sebagai mantan kader Demokrat, Ruhut mengaku bangga atas apa yang disampaikan Moeldoko sebagai Ketum Demokrat versi KLB.

Joko Supriyanto
Ruhut Sitompul 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Mantan Politisi Partai Demokrat yang kini sudah berpindah ke PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul memuji langkah Moeldoko yang menyampaikan dukacita atas musibah yang terjadi di Nusa Tenggara Timur sebagai ketua umum Partai Demokat (versi Kongres Luar Biasa Deli Serdang).

Sebagai mantan kader Demokrat, Ruhut mengaku bangga atas apa yang disampaikan Moeldoko sebagai Ketum Demokrat versi KLB.

"Aku pernah menjadi Kader Partai Demokrat yg dibesarkan dan membesarkan PD selama lebih kurang 10 thn, bangga melihat peran Ketua Umum PD hasil KLB Sibolangit Bpk Jenderal TNI Purn DR H Moeldoko atas perhatian dan partipasinya terhadap Bencana Alam NTT," tulis Ruhut Sitompul di akun Twitter pribadinya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Habib Bahar bin Smith Dituding Pukul, Injak dan Sabetkan Pisau kepada Sopir Taksi Online

Baca juga: MIRIS, Produk China Banjiri Pasar Indonesia, tapi di China Produk Indonesia Tak Laku, Ini Sebabnya

Sebelumnya, dalam sejumlah pemberitaan, Moeldoko menguncapkan belasungkawa atas terjadinya musibah di Nusa Tenggara Timur.

Dalam ucapan dukacitanya tersebut, Moeldoko mengatasnamakan diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan dukacita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," kata Moeldoko seperti tertulis dalam rilis yang diterima media.

Moeldoko mengajak semua pihak bahu-membahu membantu meringankan beban semua pihak yang tertimpa bencana di NTT hingga NTB.

Selain itu, Moeldoko mengapresiasi langkah strategis yang diambil oleh pemerintah dalam penanganan bencana tersebut.

Baca juga: Dituding Tak Berikan Nafkah Batin kepada Istri Cantiknya, Hotma Sitompul Bingung Berikan Buktinya

 "Kami mengapresiasi langkah-langkah strategis yg sudah diambil pemerintah dan mendorong agar tempat penampungan sementara sudah dapat difungsikan maksimal dalam waktu secepatnya," ucapnya.

Moeldoko memastikan pihaknya akan siap bahu-membahu bersama pemerintah untuk membantu korban bencana alam di NTT dan NTB.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved