Breaking News:

Oto Update

PT HPM Pamerkan City Hatchback RS dan Civic Type R Special Edition di Dreams Cafe Senayan Park

Beberapa produk spesial yang ditampilkan di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta ialah mobil sport Honda Civic Type R edisi

Warta Kota/Lita Febriani
Beberapa produk spesial yang ditampilkan di Dreams Cafe, Senayan Park. 
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghiasi kafe Honda pertama, yakni Dreams Cafe dengan berbagai produk spesial dari pabrikan kendaraan asal Jepang tersebut.
Beberapa produk spesial yang ditampilkan di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta ialah mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS.
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengungkap bagi konsumen yang ingin melihat Honda City Hatchback saat ini hanya baru dilihat di Dreams Cafe.
"Kalau ada yang mau lihat City Hatchback RS sebelum tanggal 8 bisa datang ke Dreams Cafe, karena di Jakarta cuma ada di sini sebelum tanggal 8," jelas Billy, Rabu (7/5/2021).
Honda tak menutup kemungkinan akan secara berkala mengganti unit yang dipamerkan di Dreams Cafe.
"Nantinya kami akan mengganti unit yang dipamerkan secara reguler dengan produk-produk yang inovatif dan tentunya juga dengan produk retro yang inovatif juga. Jadi kita akan terus secara berkala mengganti apa yang kita pajang di Dreams Cafe," tutur Billy.
Tak hanya kedua mobil di atas, Honda juga memamerkan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia.
Pengunjung juga dapat melihat teknologi inovatif Honda seperti Transcooter yang merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan.
Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.
Yang menarik, Dreams Cafe juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. (Lita Febriani)
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved