Breaking News:

Properti

Mitra Sindo Sukses Luncurkan La Seine Precast, Bebas PPN 10 Persen dan Promo Harga Spesial

Rumah precast di cluster La Seine dipasarkan seharga mulai Rp1,52 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2.

Dok. Modernland Realty
Fasad New La Seine Precast L6 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Meningkatnya permintaan dari masyarakat terhadap rumah berteknologi precast, membuat PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk,  meluncurkan produk hunian di cluster La Seine Precast

Cluster La Seine Precast diluncurkan dengan jumlah sangat terbatas di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Suksesnya penjualan rumah berteknologi precast  yang terlebih dahulu diluncurkan, New Shinano Precast, mendapat tanggapan positif dari para konsumen. Karena unit New Shinano Precast sangat terbatas, banyak calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan unit.   

Cluster La Seine Precast dipasarkan dengan jumlah unit sangat terbatas, yakni hanya 20 unit saja. Rumah precast di cluster La Seine dipasarkan seharga mulai Rp1,52 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membeli produk New Shinano Precast di Jakarta Garden City. Menurutnya, selain lebih cepat dalam proses pembangunannya, penerapan teknologi precast juga memiliki banyak keunggulan.

Fasad New La Seine Precast L5.
Fasad New La Seine Precast L5. (Dok. Modernland Realty)

Bagi masyarakat yang belum berhasil mendapatkan unit di cluster New Shinano Precast, kata dia, kembali memiliki kesempatan untuk dapat membeli rumah precast di cluster La Seine Precast yang dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Banyak keunggulan yang bisa didapat. Selain mendapatkan insentif bebas PPN 10 persen dari pemerintah, karena direncanakan serah terima rumah akan dilaksanakan pada Agustus 2021, pembeli juga mendapatkan free AC dan TV LED,” ujar Helen Hamzah dalam pernyataan resminya, Rabu (7/4/2021).

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan insentif pada sektor properti dengan menanggung seluruh atau 100 persen Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga jual paling tinggi Rp2 miliar dan menanggung setengah atau 50 persen PPN untuk harga jual rumah lebih dari Rp2 miliar sampai dengan Rp5 miliar.

Ketentuan ini berjalan enam bulan, selama periode 1 Maret hingga 30 Agustus 2021. Adapun, persyaratan diberikannya insentif tersebut harus merupakan rumah baru yang diserahkan dalam kondisi siap serah terima pada periode pemberian insentif.

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggerakkan sektor properti yang mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19.

Kawasan Jakarta Garden City.
Kawasan Jakarta Garden City. (Dok. Modernland Realty)
Halaman
123
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved