Breaking News:

Liga Champions

Link Live Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain: Kedua Tim Fokus untuk Tampilkan Performa Terbaik

Bayern Muenchen jamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Kompas.com
Logo Liga Champions. 

WARTAKOTALIVE.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen jamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Duel itu akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Dalam laga penuh gengsi itu, striker andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, absen karena cedera.

Die Roten memang bisa mengandalkan Serge Gnabry di lini depan, tetapi ada opsi lain yang bisa diambil Hans-Dieter Flick, yakni menurunkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai bomber utama.

Andai itu dilakukan, laga ini bakal memiliki kesan tersendiri bagi pemain 32 tahun itu.

Pasalnya, Choupo-Moting merupakan salah satu penggawa PSG musim lalu sekaligus klub yang dikalahkan Munchen dengan skor 0-1 dalam partai final Liga Champions 2019/2020.

Baca juga: Serge Gnarby Sayap Bayern Munchen Positif Terkena Covid-19, Dipaksa Absen Lawan PSG

Baca juga: Lothar Matthaus Sarankan Erling Haaland Gabung Bayern Munchen Atau Hengkang dari Bundesliga

Baca juga: Dayot Upamecano Bek RB Leipzig Diikat Kontrak Bayern Munchen Selama Lima Tahun ke Depan

Menghadapi bekas timnya, Choupo-Moting bisa menjadikan laga ini sebagai panggung pembuktian kualitasnya semenjak didepak PSG hingga berlabuh ke Bundesliga.

Secara statistik, pemain berpaspor Kamerun itu baru membukukan 5 gol untuk FC Hollywood di ajang resmi, yaitu 2 gol Liga Champions, 1 gol di Bundesliga, dan 2 gol di DFB Pokal.

“[Laga] ini adalah ulangan final tahun lalu. Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa kami akan bermain lagi dalam waktu yang begitu cepat,” kata Choupo-Moting dikutip dari situs resmi klub.

"Para pemain sudah saling mengetahui satu sama lain. Saat ini, Anda tahu yang harus Anda lakukan, yakni Anda harus fokus 100 persen serta menampilkan performa terbaik,” imbuh striker kelahiran 1989 itu.

Halaman
1234
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved