Breaking News:

Berita Daerah

Kunjungi Pesisir Selatan, Ini yang Diperbincangkan antara Ahmad Muzani dengan Bupati Rusma Yul Anwar

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) temui Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) temui Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Selasa (6/4/2021). Foto: Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (6/4/2021).

Diakui Ahmad Muzani, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno unggul suara dalam perhelatan Pilpres 2019 yang lalu, di Pesisir Selatan.

Tak hanya Pilpres, dikatakan Ahmad Muzani, pengusungan calon Pilkada pun Partai Gerindra kerap unggul suara di kawasan Pesisir Selatan.

Yaitu pasangan Nasrul Abit-Indra Catri diusung Partai Gerindra, menang dalam Pilkada Sumbar di wilayah Pesisir Selatan.

Baca juga: Andi Harun Jadi Wali Kota Samarinda, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani: Inilah Proses Demokrasi

Baca juga: Ahmad Muzani Temui Pimpinan Gontor Hasan Abdullah Sahal, Bahas PPHN Hingga Peta Pendidikan Nasional

Baca juga: Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Sukseskan Vaksinasi Demi Pemulihan Ekonomi Bali

Bahkan dalam perhelatan pemilihan Bupati, turut dimenangkan oleh Rusma Yul Anwar selaku Ketua DPC Partai Gerindra.

"Kami merasa perlu bertemu dengan masyarakat Pessel termasuk dengan DPC PAC dan ranting Gerindra untuk berterima kasih"

"dan memberi penghargaan yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang selama ini terus diberikan ke Partai Gerindra" ujar Ahmad Muzani, Rabu (7/4/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Bupati terpilih Rusma Yul Anwar berharap agar dukungan dari Gerindra dalam mewujudkan pembangunan di Pesisir Selatan atau Pessel terus dikawal.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongannya mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) temui Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, pada Selasa (6/4/2021).
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongannya mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) temui Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, pada Selasa (6/4/2021). (Istimewa)

"Banyak perencanaan dan janji kampanye yang harus di wujudkan, akan tetapi kemampuan dan anggaran kami di daerah terbatas"

"Maka itu kami mohon agar Gerindra di tingkat pusat dapat memberikan solusi atas pembangunan di Kabupaten kami," ujar Rusma Yul Anwar.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved