Breaking News:

Berita Video

VIDEO Thalita Latief Caci Maki Dennis Lyla saat Mediasi Sidang Cerai

Pantauan Warta Kota yang menunggu mediasi pasangan tersebut, Thalita sempat berbicara dengan keras dan nada tinggi kepada Dennis.

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah tiga tahun pisah rumah tanpa penyelesaian masalah rumah tangganya, pasangan selebritas Thalita Latief dan Dennis Lyla dipertemukan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Pertemuan Thalita Latief dan Dennis Lyla itu untuk menjalani petdamaian atau mediasi, menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka yang tiga tahun ini tanpa ada kejelasan.

Pantauan Warta Kota yang menunggu mediasi pasangan tersebut, Thalita sempat berbicara dengan keras dan nada tinggi kepada Dennis. Suara mereka pun sampai terdengar keluar ruang mediasi.

Caci maki, amarah, sampai nada tinggi sangat terdengar diucapkan Thalita dari dalam ruang sidang kepada Dennis, yang sedang mencari cara menyelesaikan masalah mereka.

Tak hanya awak media yang kaget, bahkan tim kuasa hukum Thalita dan Dennis juga kaget mendengar pertengkaran klien mereka didalam ruang mediasi.

Usai mediasi, wanita berusia 32 tahun itu mengaku sangat emosional. Ia membenarkan sampai marah-marah kepada Dennis didepan hakim mediator.

"Ya saya dan dia (Dennis) membahas semuanya yang memang belum selesai selama ini. Semua pertanyaan soal rumah tangga kami dari publik, saya bahas," kata Thalita Latief.

Wanita bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu menegaskan, semua isu soal perceraiannya dengan Dennis semua dibahad didepan hakim mediator, dari dugaan KDRT sampai isu perselingkuhan.

"Ya saya sampai seperti itu (marah-marah dengan suara keras), karena dia masih berkelit. Sementara saya bicara fakta, fakta, fakta. Saya tidak mencari perhatian, saya punya semua buktinya," ucapnya.

"Ya dia memang mengakui, tapi ya dia masih pakai 'tapi'. Ngaku tapi engga ikhlas ya begitu," tambahnya.

Meski sempat mencaci maki, menumpahkan amarah, dan kekesalannya, Thalita Latief mengakui sudah lega karena apa yang ia pendam selama ini sudah dikelaurkan didepan Dennis Lyla, suaminya dan juga hakim mediator.

“Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan yang sebenernya seperti apa. Kan saya dari awal bilang saya akan memperjuangkan apapun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan, ya itu yang saya lakukan di dalam,” ujar Thalita Latief.

"Intinya jangan main-main sama saya ya dia (Dennis). Keluarga saya keluarga hukum, semua kita selesaikan secara hukum," tambahnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved