Breaking News:

Berita Video

VIDEO Kemacetan Panjang Imbas Kabel Utilitas Menjuntai di Badan Jalan Penghubung Serpong Tangsel 

Menurutnya kabel utilitas itu menjuntai usai sebuah truk tronton menabrak kabel tersebut hingga terputus dan menjuntai di badan jalan. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Kemacetan parah arus lalu lintas terjadi di Jalan Rawa Buntu yang menghubungkan akses Jalan Rayq Ciater Barat menuju kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi sekitar pukul 14.25 WIB, kemacetan kendaraan tersebut mengular sepanjang sekira 5 kilometer dari kedua arah jalan protokol itu. 

Budi (31) selaku penjaga toko pot yang terletak di Jalan Raya Ciater Barat, Rawa Buntu, Serpong mengatakan mengularnya kendaraan akibat terputusnya kabel utilitas hingga menjuntai ke badan jalan. 

Menurutnya kabel utilitas itu menjuntai usai sebuah truk tronton menabrak kabel tersebut hingga terputus dan menjuntai di badan jalan. 

Hingga kendaraan yang akan melintas dari arah Jalan Raya Ciater Barat terpaksa harus mengambil jalan kendaaran yang melintas dari arah BSD menuju kawasan Ciater, Serpong

"Tadi ada truk tronton lewat kena belakangnya langsung putus gitu saja kabelnya, terus bikin macet," kata Budi kepada Wartakotalive.com fi lokasi, Serpong, Selasa (6/4/2021).

Budi menuturkan terputusnya kabel utilitas tersebut membuat sejumlah kendaraan roda empat tak dapat melintas di kawasan itu. 

Sedangkan, tak ada petugas di area hingga warga setempat yang coba memperbaiki kabel yang menjuntai pada badan jalan tersebut. 

"Tadi ada bis lewat harus mutar duku dan kabelnya diangkat. Ini juga dibantu warga dirapihin tadinya lebih parah," jelasnya. (m23) 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved