Breaking News:

Bhayangkara Solo FC

Usai Tersingkir Dari Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Alihkan Konsentrasi kepada Liga 1 2021 

Usai tersingkir dari fase Grup A Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC langsung memersiapkan diri untuk tampil di Liga 1 2021 pada Juni nanti.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Instagram/@indrakahfi.27
Kapten Tim Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tersingkir dari fase Grup A Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC langsung memersiapkan diri untuk tampil di Liga 1 2021 yang rencana bergulir pada Juni mendatang.

Para pemain Bhayangkara Solo FC kembali berkumpul dan menjalani latihan di Stadion UNS, Solo, Jawa Tengah,  usai sebelumnya diberi libur pasca kekalahan dari Persija Jakarta.

Skuad The Guardians memulai kembali latihan pada Senin (5/4/2021).

"Terhenti di Piala Menpora 2021 kemarin sangat menyakitkan, tetapi itu kan cuma turnamen pramusim," kata Indra Kahfi dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (6/5/2021).

Pemain belakang berusia 34 tahun tersebut berujar bahwa saat ini tim Bhayangkara sedang meracik strategi untuk hadapi Liga 1 2021.

"Kami masih meracik strategi dan bongkar pasang pemain untuk bisa tampil lebih baik di Liga 1 2021. Itu lah target kami," ujar Indra Kahfi.

Baca juga: Indra Kahfi Kapten Tim Bhayangkara Solo FC Ajak Semua Suporter Ikut Sukseskan Piala Menpora

Baca juga: Gagal di Piala Menpora, Skuad Bhayangkara Solo FC Langsung Berlatih Kembali Persiapan Liga 1

Baca juga: TM Ichsan Gelandang Bhayangkara Solo FC Harus Istirahat Dulu Karena Cedera Telapak Kaki Kirinya

"Sekarang ada sisa waktu dua bulan untuk kami evaluasi dari Piala Menpora 2021. Ya mudah-mudahan, anak-anak kembali semangat dan kompak," ucap Indra Kahfi.

Indra Kahfi yang merupakan kapten Bhayangkara Solo FC itu, bahkan menerangkan bahwa persiapan timnya jelang tampil di Liga 1 2021 bakal dilakukan dengan sangat serius.

Menurutnya, kemungkinan pelatih Paul Munster tak akan memberikan waktu libur yang lama lantaran kondisi fisik para pemain sudah kembali fit.

“Latihan kemungkinan terus berjalan juga di bulan puasa libur di hari raya paling. Awal-awal puasa, mungkin latihan libur. Tetapi, saya belum bisa pastikan karena itu kan program pelatih," tutur Indra Kahfi.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved