Breaking News:

Oto Update

PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Picnic Berbanderol Rp 50 Juta, Ini Deretan Keunggulannya

Vespa Picnic merupakan perpaduan dari desain Vespa Primavera dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam,

istimewa
Vespa Picnic Edisi Khusus yang dibuat terbatas. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Picnic Limited Edition melalui virtual launch, Selasa (6/4/2021).

Berbanderol Rp 50 juta, Vespa Picnic tersedia terbatas dan sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Vespa di Indonesia.

Vespa Picnic merupakan perpaduan dari desain Vespa Primavera dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Picnic merupakan sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan dan harapan.

Baca juga: DIJUAL Terpisah dan Terbatas, Aksesori Vespa Picnic Sepaket Rp 4,5 Juta, Jangan Sampai Kehabisan!

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Phase 2 Kesempatan Beli Mobil Motor, Sebab Toyota dan Vespa Tawarkan Promo Menarik

"Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ungkap Marco saat peluncuran, Selasa (6/4/2021). 

Sesuai tagline-nya, Life is a Picnic, Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan.

Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel.

Baca juga: Moto Guzzi Berkomitmen Hadirkan Motor Desain Klasik dengan Detail dan Presisi Tingkat Tinggi

Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki satu tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.

Fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic, nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Baca juga: Nyaman Digunakan untuk Harian, Royal Enfield Meteor Mengaspal dengan Harga Mulai Rp 85,1 Juta

Blanket Vespa Picnic
Blanket Vespa Picnic (istimewa)

Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor yang luar biasa ini, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved