Breaking News:

PLN Bekasi Kerahkan 180 Petugas untuk Pastikan Pasokan Listrik Selama Puasa dan Lebaran Aman

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi mengerahkan 180 petugas guna memastikan pasokan listrik aman selama bulan Ramadan dan Lebaran.

ISTIMEWA
Penggantian Isolator Suspension String Dalam Fasa S di Tower 406 SUTET 500 kV Tasikmalaya-Depok 2” yang dilakukan secara online oleh Tim Pekerjaan Dalam Keandaan Bertegangan (PDKB) UPT Cawang. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi mengerahkan 180 petugas guna memastikan pasokan listrik aman selama puasa dan Idul Fitri 2021.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengatakan untuk suplai listrik selama Ramadan dan Idul Fitri 2021, dipastikan akan aman.

Ada 180 petugas yang standby 24 jam untuk memantau bila terjadi gangguan.

Baca juga: Jelang Musim Hujan PLN Lakukan Beragam Persiapan, GM PLN Disjaya: Pasokan Listrik Jakarta Aman

"Kami semaksimal mungkin lakukan upaya agar pasokan listrik selama puasa Ramadan dan Idul Fitri aman. Agar umat islam dapat menjalankan ibadahnya dengan baik," katanya, pada Selasa (6/4/2021).

Ia menjelaskan hal itu juga disampaikan dalam kunjungannya dengan Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro di kantornya Jalan Chairil Anwar, kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Kunjungannya itu dalam rangka sosialisasi dan menyampaikan perihal program yang dijalankan PLN.

Baca juga: PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama PSBB DKI Jakarta

Program itu ialah melakukan monitoring kehandalan pasokan listrik para pelanggan selama Ramadan dan Idul Fitri 2021 mendatang.

Selain itu, soal pembaruan pemberian stimulus listrik di massa Pandemi Covid-19.

"Kami menyampaikan sejumlah hal sejumlah program selain memastikan pasokan listrik aman," kata dia.

Baca juga: Siagakan 2.688 Personel, PLN Pastikan Pasokan Listrik di Jakarta Aman Saat Lebaran

Ririn menambahkan pemberian stimulus listrik di massa Pandemi Covid-19 dilakukan perpanjangan berdasarkan surat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, stimulus periode April-Juni 2021, besarannya akan diberikan separuh dari periode sebelumnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved