Breaking News:

Kriminalitas

Penyerahan Dokumen Aset Milik Korban Berjalan Lancar, Keluarga Apresiasi Natalia Rusli

Penyerahan Dokumen Aset Milik Pasutri Korban Pembunuhan di BSD Berjalan Lancar, Keluarga Apresiasi Natalia Rusli

Istimewa
Pihak keluarga korban kasus pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) Kurt Emil Nonenmacher (85) dan Naomi S (53) menyerahkan sejumlah dokumen aset kepada kuasa hukum di Kantor Polsek Serpong, Tangsel pada Selasa (6/4/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pihak keluarga korban kasus pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) Kurt Emil Nonenmacher (85) dan Naomi S (53) di Perumahan Giri Loka 2, BSD, Tangerang Selatan mengapresiasi kinerja Natalia Rusli, SH, MH(c), CLA, selaku kuasa hukum keluarga korban.

Pasalnya, berkat dukungan pendiri Master Trust Lawfirm itu seluruh kegiatan prosesi pemakaman keluarga berjalan lancar dan tanpa halangan.

"Kami mengucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Natalia Rusli yang telah membantu kami tanpa keluar uang seperak pun dalam proses inu," ujar Hendrik BSB, keponakan Naomi pada Selasa (6/4/2021).

Bersama David, bapaknya dan Daniel adiknya, penyerahan sejumlah dokumen aset disampaikan Hendrik kepada kuasa hukum keluarga korban di Kantor Polsek Serpong dan disaksikan penyidik yang menangani kasus tersebut. 

Dokumen aset yang diserahkan berupa rumah, tanah, apartemen, kios toko dan mobil untuk menjamin kepastian hukum atas proses yang sedang berjalan.

Baca juga: Pemkot Depok Ajukan 3 Raperda ke DPRD Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Jadi Perusahaan Perseroan Daerah

Hendrik mengaku merasa terbantu dan melihat langsung bagaimana cara kerja advokat Natalia Rusli.

Pihak keluarga menilai kinerja Natalia Rusli sangat cepat dalam mengurus seluruh proses pemakanan serta sejumlah masalah lainnya. 

"Tanpa ada dia, kita nggak ngerti kasus-kasus begini, karena tidak semua orang mengalami kasus seperti ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Natalia Rusli," ungkap Hendrik.

"Saya dan keluarga merasa terbantu dengan kehadiran Ibu Natalia Rusli. Apalagi dia orangnya fair dan terbuka. Membantu banget orangnya," tambahnya.

Baca juga: UPDATE Mudik Lebaran 2021, Kemenhub: Kebijakan Larangan Mudik Butuh Regulasi Komplet

Adapun dari pihak kepolisian, penyerahan aset dilakukan berupa kunci mobil yang langsung diserahkan oleh penyidik kepada keluarga korban. 

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved