Breaking News:

Piala Menpora 2021

Nurhidayat Yakin PSM Makasar Bisa Kalahkan PSIS Semarang dan Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Instagram/@nurhidayatnh32
Bek tengah PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris, bersama pasangannya Sarah Ahmad. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nurhidayat Haji Haris meyakini PSM Makassar bisa keluar sebagai pemenang saat menghadapi PSIS Semarang di laga perempat final Piala Menpora 2021.

Pertandingan PSM Makassar versus PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Keyakinan itu dikatakan Nurhidayat, karena menurutnya pemain PSM Makassar punya jiwa atau tekad yang tidak mau kalah.

Hal itu sudah dibuktikan di fase Grup A Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah, kami bisa lolos karena kerja keras pemain dan tim pelatih. Sebagai orang Makassar, kami tidak mau dianggap kecil dan kami perlihatkan ke orang-orang,” kata Nurhidayat dikutip dari Tribunnews.com, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Nurhidayat Haji Haris Bek PSM Makassar Ulang Tahun Ke-22, Dapat Surprise Romantis dari Sarah Ahmad

Baca juga: Nurhidayat Haji Haris Bersedia Gabung PSM Makassar karena Tidak Tega Melihat Kondisi Pasukan Ramang

Baca juga: Nurhidayat Haji Haris Pindah Klub ke Makassar, Bagaimana Kisah Cintanya dengan Sarah Ahmad?

"Sebagai pemain, saya merasa percaya diri, In Shaa Allah kami bisa (kalahkan PSIS Semarang-red). Yang pasti kami sebagai anak Makassar terus berjuang dan tidak mau kalah,” ujar Nurhidayat.

Sementara itu, Nurhidayat yang masih menjalani pemulihan dari cedera lutut mengatakan dirinya belum bisa tampil pada babak perempat final nanti.

Pemain yang tampil di posisi belakang itu dibekap cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

"Saya alami cedera saat jalani pemusatan latihan Timnas belum pulih sampai sekarang. Terapis mengatakan bahwa saya dikasih waktu dua minggu lagi,” ujar Nurhidayat.

"Sebenarnya waktu lawan Persija kemarin, saya sudah ikut ofisial training. Tetapi, kaki masih terasa sakit. Jadi ya harus terapi lagi,” ucap Nurhidayat.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved