Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool: Coach Zinedine Zidane Tak Gentar Nama Besar Liverpool

Real Madrid jamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (7/4/2021).

realmadrid.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

WARTAKOTALIVE.COM, MADRID - Real Madrid menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (7/4/2021).

Duel itu akan ditampilkan secara langsung di SCTV pukul 02.00 WIB.

Jelang laga itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Liverpool yang memiliki nama besar di dunia.

Zidane yakin anak asuhnya bisa menaklukkan Liverpool.

"Kami tidak pernah menyerah. Saya percaya penuh kepada para pemain. Saya tahu mereka sanggup melakukannya," kata Zidane dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Zinedine Zidane Incar Bek Tengah Napoli Kalidou Koulibaly Buat Gantikan Posisi Sergio Ramos

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, Adu Trisula, Jota Starter?

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan 30, West Ham Geser Chelsea di Zona Liga Champions

"Ini adalah satu babak penyisihan. Ada laga leg pertama dan laga leg kedua. Sudah jelas bahwa kami tahu akan ada 180 menit pertandingan atau lebih. Yang ingin kami lakukan adalah memainkan pertandingan dengan baik dan hanya memikirkan laga tersebut," tutur Zidane.

Juru taktik asal Perancis itu menerangkan bahwa timnya harus tetap berhati-hati, karena Liverpool memiliki pemain berkualitas.

"Liverpool adalah satu tim yang komplet. Mereka punya tiga penyerang yang sangat bagus. Tetapi, mereka adalah satu tim yang sangat kuat dan solid,. Penampilan mereka sangat bagus," ujar Zidane.

"Jadi, saya lebih memikirkan mereka secara keseluruhan. Jadi, kami harus tampil dengan efektif dan berhati-hati kepada semua pemain Liverpool," ucap Zidane.

"Ini akan menjadi laga penting bagi Madrid di tahun ini, layaknya laga terakhir yang kami mainkan dikandang sendiri melawan Eibar. Sekarang tiba giliran menghadapi Champions, ini adalah pertandingan kami dan kami hanya menfokuskan diri pada laga itu," tutur Zidane.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved