Breaking News:

Ayah Tiri Bejad

Kapolsek Ciputat Timur Ungkap Ayah Tiri Lakukan Pencabulan Terhadap Anaknya Sebanyak Lima Kali

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon menyebutkan BGW (38) telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak tirinya sebanyak lima kali.

Warta Kota/Rizki Amana
Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, menjelaskan video viral di sejumlah media sosial yang menggemparkan warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terkait penggerebekan warga terhadap ayah tiri yang mencabuli anak SD. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon menyebutkan BGW (38) telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak tirinya sebanyak lima kali. 

Menurut Jun, fakta tersebut didapat pihak kepolisian saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang juga sebagai ayah tiri dari korban. 

"Saat pemeriksaan awal itu dia bilang sudah melakukan lima kali," kata Jun kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (6/4/2021).

Jun menuturkan saat ini pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan visum pelaku. 

Baca juga: TEGA! Kakek Tiri Ini Cabuli Cucu Selama 2 Bulan hingga Tewas, Sempat Ancam Bunuh Keluarga

Baca juga: VIDEO Cabuli Cucu Hingga Tewas, Kakek Tiri Sempat Ancam Bunuh Keluarga

Karenaya ia belum dapat memastikan kasus tesebut terindikasikan sebagai kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. 

Adapun saat ini kasus pencabulan terhadap anak perempuan tiri yang masih berusia 12 tahun itu dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tangsel. 

"Visumnya belum keluar, sekarang sudah dilimpahkan ke unit PPA Polres Tangsel," ucapnya. 

Diwartakan sebelumnya, warga Jalan Musyawarah RT 05/04, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggerebek seorang pria berinisial BGW (38) saat sedang berada di kediamannya. 

Bahkan, video aksi penggerebekan warga yang dilakukan pada 4 April 2021 malam itu sempat viral di berbagai media sosial. 

Achmad Sofyan (43), Ketua RT setempat mengatakan aksi penggerebekan warga ditengarai marahanya warga kepad BGW yang tega mencabuli anak perempuan tirinya yang masih berusia 12 tahun. 

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved