Breaking News:

Manchester City

Fernandinho Kapten Tim Manchester City, Perempat Final Liga Champions Ini Akan Terasa Khusus

Sejak melakukan debutnya pada usia 20 tahun, Fernandinho telah membuat 106 penampilan di kompetisi elit Eropa bersama Shakhtar Donetsk dan ManCity

mancity.com
Kapten Tim Manchester City Fernandinho menganggap perempat final ini Liga Champions lawan Borussia Dortmund ini sangat khusus 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjelang pertarungan perempat final dengan Borussia Dortmund, kapten Manchester City Fernandinho di wawancarai oleh CityTV untuk merefleksikan sejarah Liga Championsnya sejauh ini.

Sejak melakukan debutnya pada usia 20 tahun, gelandang tersebut telah membuat 106 penampilan di kompetisi elit Eropa, termasuk kualifikasi, untuk tim Ukraina, Shakhtar Donetsk dan Manchester City.

Dan pemain Brasil itu akan berharap untuk mencapai semifinal untuk kedua kalinya dalam karirnya ketika berhadapan dengan Dortmund di leg kedua.

Pelatih bersikeras bahwa dia dan para pemain tidak akan membiarkan kesempatan berlalu begitu saja, dan bahwa mereka tidak sabar untuk ada dalam pertandingan itu.

"Kami saat ini dalam performa yang baik, tidak dapat disangkal," akunya.

"Beberapa bulan terakhir sangat bagus bagi kami, perempat final akan menjadi momen spesial bagi semua orang."

Baca juga: Fernandinho Susul Kevin De Bruyne Masuk Daftar Pemain Cedera

Baca juga: Fernandinho Pemain Terkotor di Manchester City

Baca juga: Julukan Khusus Danilo untuk Fernandinho

“Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan berusaha lolos ke semifinal. Saya pikir itu adalah tujuan utama kami sekarang."

"Momen-momen ini begitu singkat sehingga berlalu begitu saja, dan jika Anda tidak memberikan yang terbaik, Anda akhirnya akan menyesalinya."

“Syukurlah, saya tidak pernah menyesali apapun, karena saya selalu memberikan yang terbaik di setiap momen karir saya.”

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved