Breaking News:

Kios Vape Terbakar

BPBD Kota Tangerang Padamkan Kios Vape yang Meledak di Dekat Alun-alun Ahmad Yani

Kios vape yang terletak di sekitaran Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang terbakar, Selasa (6/4/2021).

BPBD Kota Tangerang Padamkan Kios Vape yang Meledak di Dekat Alun-alun Ahmad Yani
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kios vape yang terletak di sekitaran Alun - alun Ahmad Yani Kota Tangerang terbakar pada Selasa (6/4/2021). Dalam kejadian tersebut sempat terdengar dentuman keras yang membuat panik warga sekitar yang letak rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kios vape yang terletak di sekitaran Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang terbakar, Selasa (6/4/2021).

Dalam kejadian tersebut sempat terdengar dentuman keras yang membuat panik warga sekitar yang letak rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian.

Kendati demikian, petugas BPBD Kota Tangerang yang datang ke lokasi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjinakan si jago merah yang melalap ruangan di kios rokok elektronik itu.

Dengan dibantu petugas Satpol PP Kota Tangerang dan beberapa petugas dari kepolisan dan pemadam hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 30 menit.

Baca juga: Shyalimar Malik Gelar Sayembara 100 Dolar untuk yang Temukan Alamat Orangtua Paksa Balita Hisap Vape

Baca juga: Pengguna di Indonesia Capai 2,2 Juta, Kementerian Perindustrian Bakal Atur SNI untuk Vape dan Liquid

Solihin salah seorang petugas keamanan yang yang bekerja di sekitaran lokasi kejadian  mengaku sempat mendengar ledakan dari kios yang terbakar tersebut.

"Kirain ban pecah, enggak tahunya kaca itu pecah," ujar Solihin.

Ditemui di lokasi kejadian, Supriatna, Komandan Regu BPBD Kota Tangerang menduga penyebebab sementara kebakaran tersebut adalah konsleting dari salah satu pendingin udara yang sudah lama tidak lagi terpakai.

"Dugaan sementara konselting, namun kita belum mengetahui secara pasti. Karena kita saat ini tengah melakukan pendinginan lokasi yang terbakar," kata Supriatna.

Baca juga: Berhenti Merokok, Awkarin Kelola Bisnis Vape, Rasa Pertama Vape Buatannya Strawberry Cheese Cake

Baca juga: Kantor PP Bea Cukai Tipe Madya Pabean A Bekasi Musnahkan 46.490 Mililiter Liquid Vape Ilegal

Berdasarkan pantauan di lokasi, dua unit mobil pemadam tidak menemui kendala berarti menembus kemacetan yang disebabkan banyaknya pengguna jalan ingin melihat langsung kejadian tersebut.

Hal itu lantaran beberapa petugas Satlantas dari Polrestro Tangerang yang saat itu tidak jauh dari lokasi kejadian tengah mengatur arus lalu lintas yang rutin dilakukannya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved