Breaking News:

Kabar Artis

Atta Halilintar Tidak Ditemani Orang Tua Saat Menikahi Aurel Hermansyah, Ini Pesan Ayah dan Ibu Atta

Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar tidak pulang ke Jakarta saat YouTuber kondang itu menggelar acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Kolase Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/Tangkap Layar Live Streaming RCTI
Orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, serta akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar tidak pulang ke Jakarta saat YouTuber kondang itu menggelar acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar tidak pulang ke Jakarta saat YouTuber kondang itu menggelar acara pernikahan.

Sejak melamar Aurel Hermansyah, orang tua dan keluarga Atta Halilintar sama sekali tidak muncul.

Ketika akad nikah digelar di Hotel Rafles Jakarta, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar ditemani Thoriq Halilintar.

Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan keduanya dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi pernikahan.
Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan keduanya dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi pernikahan. (@aurelie.hermansyah)

Thoriq Halilintar adalah salah satu adik Atta Halilintar.

Sementara Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, ayah dan ibu Atta Halilintar, tetap tidak menampakkan batang hidungnya di Jakarta.

Atta Halilintar pernah menyebutkan bahwa orang tuanya sedang menjalani pengobatan di Malaysia sejak lebih dari 1,5 tahun lalu.

Baca juga: Jawab Tudingan Miring Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar: 98% Like Dukungan, 2% Unlike

Baca juga: Banyak Barang Mewah dan Bermerek di Seserahan Atta Halilintar Untuk Aurel Hermansyah, Apa Isinya?

Lewat video, orang tua mengucapkan selamat atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Atta Halilintar dan Aurel, semoga dapat membina rumah tangga yang bahagia dalam lindungan Allah," kata ibu Atta.

Orang tua Atta Halilintar mengirimkan salam untuk orang tua dan keluarga Aurel Hermansyah, termasuk Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat konferensi pers setelah acara akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat konferensi pers setelah acara akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Salam terutama sekali kepada besan, Bapak Anang beserta Ibu Ashanty, juga Ibu Krisdayanti sekeluarga," ujar Lenggogeni Faruk.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved