Breaking News:

Kabar Artis

Atalarik Syach Diminta Hakim Jual Mobil Mercy Sport, Hasil Penjualannya Dibagi dengan Tsania Marwa

Mobil Mercerdes Benz milik Atalarik Syach harus dijual dan hasil penjualannya dibagi dua dengan Tsania Marwa.

Tribun
Mobil Mercerdes Benz milik Atalarik Syach harus dijual dan hasil penjualannya dibagi dua dengan Tsania Marwa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mobil Mercerdes Benz milik Atalarik Syach harus dijual dan hasil penjualannya dibagi dua dengan Tsania Marwa.

Semula, Atalarik Syach membeli mobil tersebut untuk digunakan anak-anaknya kelak saat dewasa.

Namun putusan pengadilan mengatakan, mobil tersebut harus dijual dan hasilnya dibagi rata antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Atalarik Syach (kedua dari kanan) bersama tim kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021). Harta gono gini dalam pernikahan Atalarik Syach dan Tsania Marwa hanya satu mobil Mercedes Benz dan satu set meja makan.
Atalarik Syach (kedua dari kanan) bersama tim kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021). Harta gono gini dalam pernikahan Atalarik Syach dan Tsania Marwa hanya satu mobil Mercedes Benz dan satu set meja makan. (Tribun/Bayu Indra)

"Mobil Mercy dan satu set meja makan dijual dan dibagi dua karena harta bersama," kata Raff Sanja, pengacara Atalarik Syach, di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

Menurut Atalarik Syach, mobil Mercedes Benz tersebut dibelinya karena permintaan Tsania Marwa ketika masih menjadi istrinya.

Kala itu Tsania Marwa ingin memiliki mobil sport.

Baca juga: Atalarik Syach Akan Bicara Putusan Pengadilan Terkait Gugatan Harta yang Diperkarakan Tsania Marwa

Baca juga: Tsania Marwa Menangkan Hak Asuh Anak, Atalarik Syach Disebut Keras Kepala dan Tidak Ada Itikad Baik

Atalarik Syach kemudian mengabulkannya dengan catatan mobil tidak boleh hanya dipakai sementara waktu, lalu beli mobil lagi.

"Mobil Mercy ini dibeli sebagai salah satu permintaan beliau (Tsania Marwa). Dia ingin mobil sport," jelas Atalarik Syach.

Mobil tersebut dibeli Atalarik Syach dan Tsania Marwa medio 2012 seharga Rp 900 juta.

Atalarik Syach di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020). Atalarik Syach menyebut Tsania Marwa tidak jujur saat menggugat harta gono gini di Pengadilan Agama Cibinong.
Atalarik Syach di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020). Atalarik Syach menyebut Tsania Marwa tidak jujur saat menggugat harta gono gini di Pengadilan Agama Cibinong. (Tribun/Bayu Indra)

Saat itu Atalarik Syach dan Tsania Marwa kompak memilih mobil yang warnanya limited edition.

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved