Breaking News:

Piala Menpora 2021

Usai Gagal di Piala Menpora 2021, Pemain Bhayangkara Solo FC Kembali Berlatih di Lapangan UNS Solo

Usai gagal di Piala Menpora, pemain Bhayangkara Solo FC kembali berlatih di Lapangan UNS Solo, Jawa Tengah, Senin (5/4/2021) untuk hadapi Liga 1.

Kompas.com/Suci Hariani
Ezechiel N'douassel mencetak gol pembuka buat Bhayangkara Solo FC saat melawan Persija Jakarta, tapi akhirnya kalah 

WARTAKOTALIVE.COM, SOLO - Bhayangkara Solo FC gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 usai mengakhiri penyisihan dengan ada di peringkat ketiga klasemen akhir Grup B Piala Menpora 2021 dengan torehan empat poin dari tiga kali penampilan.

Selama mengarungi Grup B Piala Menpora 2021, pasukan The Guardians, julukan Bhayangkara Solo FC, hanya mampu membukukan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Usai langkah terhenti di Piala Menpora 2021, pemain Bhayangkara berencana akan kembali berlatih kembali di Lapangan UNS Solo, Jawa Tengah, Senin (5/4/2021) dan bersifat tertutup.

Latihan itu kembali dilakukan untuk Bhayangkara melakukan persiapan yang matang untuk menjalani kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada bulan Juli 2021.

Persiapan dilakukan untuk kekompakan dan kematangan strategi guna mengarungi pertandingan Liga 1 2021 yang padat.

"Kami terus latihan untuk memersiapkan Liga 1 2021 yang persaingan antarklub semakin berat. Jadi, kami fokus ke latihan aja," kata COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Sumardji, dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Pelatih Paul Munster Gagal Lolos ke Babak Perempat Final karena Bhayangkara Solo FC Kurang Beruntung

Baca juga: Setuju Kompetisi Dihentikan, COO Bhayangkara Solo FC Sumardji Minta Liga 1 Digelar Usai Lebaran    

Baca juga: Sumardji COO Bhayangkara Solo FC Minta Kepastian Liga 1 Dari LIB Sebagai Operator Kompetisi

Kegagalan di Piala Menpora 2021 akan menjadikan evaluasi secara keseluruhan dan kekurangan bagi para pemain Bhayangkara.

Tim Bhayangkara juga tetap menjaga prosedur kesehatan dengan memulai latihan rutin ini dengan melakukan test swab antigen.

"Swab antigen sangat kami anjurkan selama pemain atau official yang pulang ke rumah. Jadi, tetap tim terjaga dan terpantau selama libur,” ujar Sumardji yang juga jadi Kapolresta Sidoarjo.

Latihan Kembali

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved