Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Usai Divaksin, Polisi dan Tenaga Kesehatan Dapat Imunomodulator Stimuno untuk Jaga Imun Tubuh

Sebagai produk imunomodulator berstatus fitofarmaka pertama di Indonesia, Stimuno telah dipercaya menjaga imunitas keluarga Indonesia.

ISTIMEWA
Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, Senin (5/4//2021). Dexa Group membagikan imunomodulator Stimuno untuk menjaga imun tubuh usai vaksinasi. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Polisi dan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan vaksin Covid-19, perlu mendapatkan perlindungan maksimal.

Selain menggunakan alat pelindung diri (APD) dan melaksanakan protokol kesehatan, perlindungan maksimal untuk imun tubuh juga perlu diupayakan.

Commercial Director PT Dexa Medica V Hery Sutanto usai acara vaksinasi di Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (5/4//2021) mengatakan, Dexa Group membagikan imunomodulator Stimuno untuk menjaga imun tubuh.

Baca juga: Kompolnas Tak Lihat Ada Polwan Periksa Pengunjung Wanita Saat Zakiah Aini Tebar Teror di Mabes Polri

Hal itu untuk memberikan perlindungan imun tubuh yang maksimal bagi para tenaga vaksinator dan juga anggota Polri di Polda Metro Jaya yang telah divaksin.

Stimuno sebagai imunomodulator berbahan baku meniran hijau (Phyllantus niruri) yang telah bersertifikat fitofarmaka atau telah teruji klinis tersebut, selain diberikan untuk sekitar 140 vaksinator, juga dibagikan kepada sekitar 800 polisi yang telah divaksin.

"Menjaga imun tubuh itu penting meskipun telah divaksin."

Baca juga: Penjual Senjata yang Dipakai Zakiah Aini Dibekuk di Aceh, Polisi Dalami Motif dan Cara Belinya

"Karenanya kami turut memperhatikan imunitas para vaksinator dan juga anggota kepolisian yang telah mendapat vaksin."

"Dengan menggunakan Stimuno sebagai produk imunomodulator yang telah dipercaya oleh para konsumen, sejak Stimuno mendapatkan status fitofarmaka 17 tahun yang lalu dari Badan POM RI."

"Karena kepedulian Dexa Group, bertujuan memberikan perlindungan khusus dan maksimal."

Baca juga: LOWONGAN Kerja Reporter Tribun Network-Warta Kota, Simak Syaratnya Ya

"Tim Consumer Health Dexa membagikan Stimuno bagi partisipan baik tenaga vaksinator maupun penerima vaksin dari tim Polda Metro Jaya," jelas Hery.

Halaman
123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved