Breaking News:

Berita Nasional

Henry Indraguna Jabat Plt Ketua LKI Partai Golkar,Dukung Airlangga Hartarto Maju Sebagai Capres 2024

Sah, Henry Indraguna Kini Jabat Plt Ketua LKI Partai Golkar. Dukung Airlangga Hartarto Maju Sebagai Capres 2024

Istimewa
Henry Indraguna dalam Rapat Pleno LKI DPP Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (5/4/2021). Dirinya terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar menggantikan Ricky Rachmadi yang meninggal dunia karena covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Henry Indraguna terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar.

Pengangkatan Henri tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno LKI DPP Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (5/4/2021).

Dalam rapat yang dipimpin Toar Manembu, selaku Sekretaris serta dihadiri para pengurus LKI Parta Golkar itu menghasilkan sejumlah keputusan, di antaranya menetapkan LKI Partai Golkar di bawah kepengurusan DPP Partai Golkar.

LKI Partai Golkar pun ditunjuk sebagai salah satu media untuk memenangkan pemilu, khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Selain itu, penyusunan Kelompok Kerja (POKJA) guna memaksimalkan tugas pokok fungsi dari LKI Partai Golkar.

Baca juga: Negatif Narkoba dan Miras, Pengemudi Fortuner Dalam Kondisi Sadar Saat Ancam Warga dengan Pistol

"Maka perlunya ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun sesuai dengan tupoksi LKI Partai Golkar sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar yang sesuai dengan AD/ART serta peraturan organisasi partai," ujar Henry Indraguna dalam siaran tertulis pada Senin (5/4/2021).

Bersamaan dengan pembentukan Pokja, pihaknya telah menunjuk seorang Koordinator, yakni Adhitya Rachmadi.

Baca juga: Selain Kasus Ancaman dan Kepemilikan Airgun Ilegal, Pengemudi Fortuner Juga Langgar Lalu Lintas

Gebrakan yang dilakukan tersebut katanya sejalan dengan visi Partai Golkar yang siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden tahun 2024.

"Untuk pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden," jelasnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved