Breaking News:

Piala Menpora 2021

Gagal Lolos Babak Perempat Final Piala Menpora 2021, Pemain Persita Tangerang Diliburkan Dua Pekan

Usai tersingkir dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain Persita Tangerang diliburkan selama dua pekan.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persitafc.com
Taufiq Febriyanto gelandang Persita Tangerang mencetak gol ke gawang Wawan Hendrawan untuk menyamakan skor 1-1 lawan Bali United FC 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Persita Tangerang tersingkir dari Grup D Piala Menpora 2021 setelah hanya meraih satu poin. 

Persita menelan dua kekalahan, yaitu kalah 1-3 dari Persiraja Banda Aceh, kalah 1-3 dari Persib Bandung, dan menahan imbang 1-1 Bali United.

Setelah berkompetisi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 selama dua pekan, tim Persita diliburkan dan tidak memiliki kegiatan selama dua pekan ke depan.

Hal itu dikatakan oleh Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

"Sesuai rencana yang sudah didiskusikan antara manajemen dan tim pelatih, kami sepakat untuk meliburkan tim selama dua pekan, " kata Nyoman dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Bangun Tim Solid, Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara Selalu Berkomunikasi Dengan Pelatih

Baca juga: Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara, Alasan Tanpa Pemain Asing Karena Ribet Urusan Administrasi

Baca juga: Angkat Koper dari Piala Menpora 2021, Widodo Cahyono Putro Meliburkan Semua Pemain Pendekar Cisadane

"Sejak tim berkumpul untuk persiapan Piala Menpora 2021 di Tangerang sampai selesai turnamen pekan lalu, tim belum pernah libur panjang," ujar Nyoman.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memberi masa libur sedikit panjang, supaya seluruh personel tim bisa istirahat. Mereka juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama menjelang bulan Ramadan. Agar, semua bisa mengawali ibadah puasa dekat dengan keluarga. Setelah libur nanti kami genjot persiapan untuk kompetisi,” tutur Nyoman.

Rencananya tim Persita akan kembali berlatih di pekan ketiga April mendatang.

Selama masa libur itu pula, tim pelatih sudah terlebih dahulu mengimbau para pemain untuk tetap berlatih secara mandiri, agar kondisi masing-masing pemain tetap terjaga.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, bersama staff pelatih lainnya juga akan sembari mengevaluasi performa tim di Piala Menpora 2021 untuk dijadikan bekal menyusun program selanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved