Breaking News:

Advertorial

Dengan Madu Khusus ini Lukanya Langsung Mengering

Kini, di pasaran, Madu Bima 99 bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Madu Bima 99. 

WARTAKOTALIVE.COM — Hampir semua kitab suci agama besar menyebutkan madu merupakan obat segala penyakit.

Al-Quran surat An-Nahl: 69 menyatakan: "Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit." Sedangkan Injil surat 24: 13 menyatakan: "Anakku, makanlah madu, karena itu baik."

Meski demikian, banyak orang yang bosan minum madu. Bahkan ada juga orang yang tidak suka minum madu manis.

Jika Anda termasuk yang begini, kali ini Anda perlu mencoba jenis yang berbeda rasanya, yakni madu pahit. Madu pahit? Ya! Madu pahit yang kami sajikan kali ini namanya Madu Bima 99.

Lalu, manakah yang lebih unggul jika dibandingkan dengan madu manis?

Ternyata, madu pahit lebih dahsyat. Antara lain untuk mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (mag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) demam berdarah, malaria, dan tifus, serta untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas, baik pria maupun wanita.

Sudah saatnya Anda membuktikan apa yang Anda yakini. Kami tidak pernah mengklaim bahwa kami yang terbaik, tapi konsumenlah yang mengatakannya.

Seperti yang pernah dinyatakan seorang Pengawas Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI untuk  Taman Suropati dan Taman Situ Lembang, beberapa tahun yang lalu ketika beliau mencoba madu ini.

Lelaki 30-an tahun tersebut sejak beberapa tahun terakhir ini menderita penyakit darah manis, yang membuat setiap lukanya sulit mengering.

“Di pekan ketiga Februari 2014, saya mencoba minum Madu Bima 99 dua kali sehari. Saat itu, di tubuh saya terdapat luka yang tak kunjung kering. Ternyata, 2 hari kemudian luka itu kering,” ujarnya.

Kini, di pasaran, Madu Bima 99 bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Tapi, hati-hati, harga konsumen yang normal adalah sekitar Rp 65.000 per botol. Kalau ada yang menjual jauh di bawah harga itu, kami menyangsikan keaslian produk tersebut.

Sedangkan untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99, www.madubima.com, dan www.facebook.com/Madu Bima 99. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved