Breaking News:

Gosip Artis

Atalarik Syach Ceritakan Kenangan Mobil Mercy yang Akan Dibagi Dua dengan Tsania Marwa

Atalarik Syach Ceritakan Kenangan Mobil Mercy yang Akan Dibagi Dua dengan Tsania Marwa. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Atalarik Syach di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020). Atalarik Syach menyebut Tsania Marwa tidak jujur saat menggugat harta gono gini di Pengadilan Agama Cibinong. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mobil mercy dan sebuah satu set meja makan mewah akan dijual dan dibagi dua sebagai hasil putusan sidang harta gana gini Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Atalarik pun menceritakan bagaimana kenangan mobil yang ia beli ketika masih membina rumah tangga dengan Tsania Marwa.

"Penjualan mobil mercy ini dan satu set meja makan nanti akan dibagi dua dari hasil penjualan ini, karena kan harta bersama," ungkap kuasa hukum Atalarik, Raff Sanja ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

"Mobil mercy ini dulu itu salah satu wujud permintaan dari beliau, gimana kalau beli mobil mercy, dia itu pengin mobil sport, trus oke, saya bilang sama dia 'syaratnya punya mobil eropa ini inget, kita harus pakai lama kita bukan hanya ikutin tren kita pakai selama mungkin' gitu," ungkap Atalarik Syach.

Baca juga: Pengakuan Kakek Bejat di Pademangan: Cabuli Cucu Perempuan Hingga Tewas Karena Bisikan Setan

Atalarik dan Tsania sudah mempersiapkan mobil tersebut nantinya bisa dipakai oleh putra mereka ketika sudah bisa mengendarai mobil.

Mobil tersebut dibelinya Atalarik dan Tsania sekitar 2012 silam dengan harga yang mencapai Rp 900 juta. Bahkan saat itu keduanya kompak memilih mobil yang memiliki warna limited edition.

"Nanti kalau misalkan kendaraan ini awet bisa dipakai anak laki-laki kita kuliah, jadi kaya gitu ada cita-cita panjang dari mobil sport mercy ini," lanjut Atalarik sambil menghela nafas panjang.

"Jadi oke deal akhirnya sepakat, jadi mercy silver itu adalah salah satu warna yang secara warna limited edition, dua pintu, dalamnya warna merah, ya sesuai keinginan kami berdua saat itu," jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Tsania Marwa menuntut gana gini sejumlah berkisar Rp 5,5 Miliar meliputi rumah, ruko, set meja, hingga mobil. 

Namun, majelis hakim memutuskan hanya set meja dan sebuah mobil mercedez benz yang terhitung harta gana gini.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Massal Berbasis Kampung Tangguh Jaya dan Mal

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved